10 Fakta Yang Terjadi Sejak Arsenal Terakhir Meraih Trofi

10 Fakta Yang Terjadi Sejak Arsenal Terakhir Meraih Trofi10 Fakta Yang Terjadi Sejak Arsenal Terakhir Meraih Trofi – Kita akan melihat beberapa kejadian yang paling menakjubkan sejak Arsenal untuk yang terakhir kalinya berhasil memenangkan trofi. Sudah lama sejak terakhir kali bagi klub London Utara The Gunners berhasil mencicipi gelar juara mereka – aktualnya hampir sembilan tahun yang lalu.

Pada bulan Mei tahun 2005 yang lalu adalah terakhir kalinya bagi The Gunner, Arsenal bisa merayakan kemenangan dalam sebuah kejuaraan, mereka berhasil memenangan Piala FA atas tim saingan Manchester United setelah bermain imbang 0 – 0 di stadion Millennium di Cardiff.

The Gunners telah hampir mendekati raihan trofi sejak saat itu, yakni dimana mereka telah mencapai final di Liga Champions pada tahun 2006 yang lalu dan hanya kalah dari klub raksasa Spanyol Barcelona dengan skor 2 – 1, dan satu lagi kekalahan mengecewakan di final Piala Liga dengan skor 2 – 1 dari Birmingham City.

Di Musim ini masih terdapat harapan yang menjanjikan bagi The Gunners untuk memecahkan rangkaian perjalanan menyedihkan mereka, karena mereka hanya terpaut satu poin yang memisahkan mereka dari posisi teratas di Liga Premier Inggris yakni Chelsea dan juga dalam kompetisi Piala FA dan  Liga Champions dimana segala hal masih menjadi sebuah kemungkinan – meskipun pada kompetisi di Liga Champion mungkin akan kecil dalam harapan untuk kemungkinan menjadi juara, namun dalam sepakbola segala hal dapat terjadi.

Banyak pemain yang telah datang dan pergi meninggalkan Emirates Stadium sejak tahun 2005, dan patung – patung telah dibangun bagi para mantan pemain yang hebat – tetapi di sini kita akan melihat pada kejadian yang paling menakjubkan sejak kemenangan The Gunners pada beberapa musim yang lalu. Menurut dari Uber Football Fact:

– Arsenal telah menghabiskan biaya yang luar biasa besarnya yakni sekitar £ 227.5 juta untuk membelanjakan pemain baru.

– 52 dari 92 klub liga sepak bola yang telah memenangkan piala.

– Arsene Wenger telah menerima upah sekitar £ 63.5 juta.

– Planet Merkurius telah mengorbit Matahari 32 kali.

– London memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah Olimpiade, Stratfor dibangun kembali dan kemudian menjadi tuan rumah acara tersebut.

– Twitter telah dibuat dan memperoleh 500 juta pengguna.

– Lebih dari 1,000,000,000 orang telah dilahirkan.

– Juventus telah terdegradasi, dipromosikan dan memenangkan kembali gelar liga.

–  Mantan pemain Arsenal telah memenangkan medali sebanyak 44 kali.

– Pep Guardiola telah pensiun sebagai pemain, kemudian ia menjadi manajer, dan memenangkan 16 trofi bersama klub raksasa Spanyol Barcelona, ​​mengambil masa rehatnya, dan kembali sebagai manajer dan memenangkan dua trofi dengan Bayern Munich.

Tags: