Agen Bola Ancelotti Pasang Ronaldo Sebagai Penyerang

Ancelotti Pasang Ronaldo Sebagai Penyerang

Ancelotti Pasang Ronaldo Sebagai Penyerang

Agen Bola – Carlo Ancelotti akan tetap memasang Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah dalam laga Liga Champions dini hari nanti melawan Juventus dalam lanjutan fase grup B. Dalam sebuah jumpa pers Ancelotti mengatakan dia tidak cukup gila untuk merubah posisi bermain Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak 40 sampai 550 gol dalam satu musim. Ronaldo memang gemar mengawali serangan dari sayap kiri lalu kemudian membawa bola ke tengah sebelum akhirnya menaklukan penjaga gawang dengan sepakan kerasnya. Untuk Gareth Bale, Ancelotti tidak bisa memastikan apakah pemain Wales tersebut akan bermain dalam laga nanti. Tapi Angel Di Maria sudah pasti akan dipasang mengisi pos sayap kanan. Ini berkat penampilan gemilang Di Maria dalam komeptisi La Liga saat menghadapi Malaga.

Di Maria mencetak satu gol dalam laga tersebut sebelum Ronaldo menggenapkan keunggulan Real Madrid menjadi 2-0. Ancelotti juga memastikan nama Xabi Alonso tidak akan muncul sebagai pemain kontra Juventus. Walaupun Alonso sudah ikut berlatih sejak hari Senin kemarin (21/10) tapi Ancelotti tidak mau mengambil resiko dengan memainkannya. Bisa jadi Xabi akan dipersiapkan dalam laga el classico  melawan Barcelona akhir pekan nanti. Sementara itu Cristiano Ronaldo tidak mau memberikan komentarnya terhadap kekuatan yang dimiliki oleh juara Italia musim lalu, Juventus yang akan menjadi lawannya dini hari nanti. Ronaldo lebih terfokus untuk meraih kemenangan dalam laga nanti dengan cara mencetak gol sebanyak mungkin walaupun akan berat.

Saat ini Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara grup B dengan dua kemenangan melawan Galatasaray dan Copenhagen. Sementara Juve baru meraih dua poin dari dua hasil imbang dan terpaut empat angka dari el real. Ronaldo mengakui laga melawan Juvntus adalah laga paling penting bagi timnya di grup ini. Dengan enam poin yang diraih, Ronaldo menyebut timnya belum tentu akan lolos dan laga melawan Juventus akan menjadi laga penentuan. Ronaldo menyebut Real Madrid harus berkonsentrasi saat melawan Juve walaupun di laga terakhir mereka di Serie A, Juventus kalah dari Fiorentina. Laga nanti akan menjadi laga berat bagi Real Madrid. Juventus akan menjadikan laga melawan Real Madrid sebagai pengobat kekecewaan mereka baik di ajang domestik maupun di ajang Eropa. Dengan hanya dua angka yang sudah didapat, Juventus tentu ingin memastikan raihan tiga angka untuk menjaga asa mereka lolos dari grup B. Hasil mengecawakan saat melawan Fiorentina juga akan menjadi penambah semangat anak asuh Antonio Conte untuk meraih kemenangan. Agen Bola