Agen Bola Arsenal Tidak Tertarik Casillas Dan Montoya

Arsenal Tidak Tertarik Pada Casillas, Montoya Dan Beckham

Arsenal Tidak Tertarik Pada Casillas, Montoya Dan Beckham

Agen Bola – Kondisi Iker Casillas di Real Madrid terus memperoleh pantauan yang cukup serius dari Arsenal. Arsenal kembali berminat untuk memboyong kiper timnas Spanyol tersebut. Nama Casillas telah dikaitkan dengan Arsenal musim kemarin ketika posisinya dipinggirkan oleh Jose Mourinho. Pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger memang tidak pernah berhenti memburu seorang penjaga gawang berpengalaman untuk membangun mental skuat timnya. Sosok yang dianggap tepat untuk memperkuat tim adalah Casillas. Dan sesudah kabar tersebut sempat menghilang, sebuah media mengabarkan jika minat Wenger untuk memboyong Casillas tersebut akan kembali dibangkitkan.

Ditambah dengan posisi Casillas di Bernabeu masih belum juga membaik di jaman Carlo Ancelotti. Sejauh ini Casillas belum turun untuk membela Los Merengues. Walaupun demikian, The Gunners masih harus berjuang keras apabila ingin menarik Iker Casillas ke Emirates Stadium. Kabarnya tidak hanya Arsenal yang mengincar tanda tangan kapten Madrid tersebut namun Manchester City juga mengincarnya. Tidak hanya mengincar Casillas, Arsenal juga ingin mengambil Montoya secara gratis dari Barca. Arsenal membuka minat untuk mengambil talenta dari Barca. Kontrak bek muda Martin Montoya akan habis bulan Juni tahun depan. Menurut media setempat, situasi itu siap dimanfaatkan oleh Arsene Wenger yang terus memantau perkembangan Montoya.

Pelatih The Gunners tersebut dilaporkan siap untuk menanti hingga musim panas tahun depan demi mendapatkan Montoya secara gratis. Apabil berhasil maka Wenger akan menambah panjang daftar pemain masa depan Barcelona yang berhasil dicuri oleh Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu lulusan terbaik La Masia tersebut sepanjang musim panas kemarin sudah ramai dikaitkan dengan Inter Milan, tapi pada akhirnya Montoya tetap bertahan di Camp Nou. Berita menarik lain dari Arsenal bukan hanya tentang pemain incaran mereka namun juga bergabungnya Beckham ke Arsenal. Namun bukan Beckham suami Victoria. Beckham yang bergabung dengan Arsenal adalah klan Beckham atau putra dari David Beckham dan Victoria.

Romeo Beckham ternyata tidak memilih bekas klub sang ayah di Setan Merah, bocah berumur 10 tahun tersebut lebih memilih untuk masuk dalam skuat akademi The Gunners. Beckham dan keluarganya tertangkap kamera sedang menghadiri partai derby London utara di Emirates Stadium ketika Arsenal mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0 pekan lalu. Sesudah pertandingan, dilaporkan jika manajer Arsene Wenger memberikan kado untuk Romeo yaitu kostum tim yang sudah tercetak dengan nama Romeo. Walaupun menjadi pesaing Arsenal ketika membela Setan Merah, namun David Beckham sendiri ternyata tidak asing dengan klub meriam London itu. Beckham pernah memanfaatkan kamp latihan The Gunners untuk menjaga kebugaran pada bulan Januari 2008 yang lalu. Arsenal berhasil mengamankan putra bintang besar di klub mereka. Agen Bola