Agen Bola Arsene Wenger Beruntung Memiliki Pemain Jerman

Arsene Wenger Beruntung Memiliki Pemain Jerman

Arsene Wenger Beruntung Memiliki Pemain Jerman

Agen Bola – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengklain Mesut Ozil “sampaikan segala sesuatu untuk melihat pemain yang besar” pada Liga Champions yang menang melawan Napoli. Ozil adalah seorang pemain sepak bola yang lahir di Jerman 15 Oktober 1988, Ozil juga pernah berlaga untuk Liga Premier Inggris dan tim nasional Jerman. Ozil telah menjadi anggota tim nasional muda ditahun 2006. Ozil mencetak gol pertamanya sejak kepindahannya dari Real Madrid dan menciptakan Oliver Giroud’s yang kedua dalam kemenangan 2-0 yang menempatkan Arsenal dipuncak top grup F setelah dua kali kemenangannya. Wenger mengatakan “ dia memiliki permainan yang menakjubkan dibabak pertengahan pertama, dia memiliki ketrampilan individu, permainan tim, finishing, dan bola akhir. Kamu hanya duduk disana dan menikmati laganya”. “ Aku menyukainya saat dia masih di Real Madrid. Aku rasa dia begitu hebat dan kami sangat beruntung karena telah memilikinya sekarang”.

Wenger menambahkan “aku percaya dia sangat menikmati permainan dengan rekan-rekannya, dia telah berintegrasi dengan cepat dan dia telah datang saat kami melakukan segalanya dengan baik”. “Tentu saja dia telah mengangkat dan percaya pada semua orang di klub. Kepercayaan adalah bagian dari keberhasilan sebuah tim sepak bola”. The Gunners memulai musim ini dengan kekalahan kandang yang mengejutkan ditangan Aston Villa tetapi The Gunners telah memenangkan 10 kali pertandingan berturut-turut dalam sebuah pergerakan untuk dapat terus menigkat ke atas dua liga yaitu Premier League dan grup Liga Champions.

Wenger mengatakan : tentu saja saya senang itu adalah pertandingan yang sangat menyenangkan. Itu adalah setengah permainan yang menakjubkan, dimainkan dengan sebuah kecepatan yang bagus, dan dengan keyakinan serta otoritas”. “Saya merasa bahwa kami bermain dengan kecepatan yang bagus, secara teknik sangat tepat sasaran dan diakhiri dengan gol-gol yang luar biasa. Babak pertama merupakan babak yang sangat luar biasa, dibabak kedua kami bermain dengan lebih dewasa, kurang dengan dorongan kedepan, sedikit lebih berhati-hati tapi secara keseluruhan pertandingan tersebut sangat luar biasa”. “Babak pertama sangat mengejutkan, benar-benar fantastis. Semuanya ada disana, semua yang kamu impikan untuk dilihat saat kamu datang untuk menonton pertandingan sepak bola.

“Kami begitu solid satu sama lain, Mathieu Flamini dan Mikel Arteta berkontribusi dengan kesolidan tim dan secara keseluruhan hal itu sangat positif, karena saya ingin Flamini bisa melakukan sesuatu yang luar biasa saat melakukan serangan balik, terutama dengan Aaron Mansey dan hal itu berlangsung dengan sangat baik. “Kamu tidak dapat memulai dengan lebih baik, dan berikutnya keduanya akan menjadi penentu dan saat itulah kami ingin permainan diulang kembali setelah jeda internasional dan memiliki permainan besar melawan Dortmund. Agen Bola