Agen Bola Balotelli Bertekad Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa

Balotelli Bertekad Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa

Balotelli Bertekad Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa

Agen BolaMario Balotelli pada musim ini bertekad untuk dapat meraih gelar sebagai pemain terbaik di dunia dan berharap mampu mewujudkan nya pada musim ini bersama klub asal Italia AC Milan. Tekad nya tersebut sudah bulat dan dirinya mengaku akan bekerja keras untuk dapat meraih gelar tersebut karena gelar tersebut akan mengukuhkan eksistensi nya di sepak bola Eropa sekaligus menegaskan bahwa dirinya adalah salah saatu pemain terbaik di Eropa saat ini. Namun Balotelli sendiri mengaku tak ingin haya menjadi pemain terbaik di Eropa namun dirinya juga berharap mampu membawa tim nya saat ini yakni AC Milan untuk menjadi juara di Serie A Liga Italia maupun di ajang Liga Champions Eropa.

Pada musim ini pulalah akan menjadi ajang debut bagi Mario Balotelli di ajang Liga Champions Eropa bersama AC Milan setelah pada musim lalu dirinya tak bisa ikut bermain bersama AC Milan di ajang Liga Champions Eropa karena dirinya baru bergabung bersama AC Milan pada Januari lalu yang membuatnya tak bisa tampil di ajang Liga Champions Eropa musim lalu karena sudah pernah terdaftar sebagai pemain Manchester City untuk ajang Liga Champions Eropa tersebut. Dan pada musim ini pula lah yang membuat Mario Balotelli yakin akan kesuksesan yang akan di raih oleh AC Milan maupun bagi dirinya yang terobsesi dengan raihan gelar pemain terbaik Eropa.

Tampil di ajang paling bergengsi di Eropa seperti Liga Champios Eropa tentu saja membuat Mario Balotelli akan tampil sebaik mungkin untuk bisa meraih gelar juara di Liga Champions Eropa untuk selanjutnya dirinya akan di nobatkan sebagai pemain terbaik di Eropa setelah mengantarkan klub asal kota Milan tersebut menjadi juara. Balo pun mengaku siap bersaing dengan para pemain terhebat di Eropa yang juga akan ikut ambil bagian di ajang Liga Champions Eropa seperti Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Lionel Messi dari Barcelona dan Franck Ribery dari Bayern Muenchen.

Namun menurut Balo dirinya hanya mewaspadai ancaman dari Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi yang menurutnya masih berada di atas dirinya. Sedangkan untuk pemain – pemain lainnya seperti pearih gelar pemain terbaik Eropa tahun ini yakni Franck Ribery dan juga pemain termahal di dunia saat ini yag baru saja bergabung dengan Real Madrid yakni Gareth Bale menurut Balo masih berada di bawahnya dan mampu dikalahkan nya dengan mudah. “Untuk sekarang Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi masih berada di atas saya dan sedangkan pemain lain masih berada di bawah saya. Dan untuk menjadi pemain terbaik di Eropa tentu saya harus tampil cemerlang di ajang Liga Champions Eropa musm ini bersama AC Milan” ungkap Mario Balotelli. Agen Bola