Agen Bola Diego Costa Dapat Membuat Arsenal Juara

Diego Costa Dapat Membuat Arsenal Juara

Diego Costa Dapat Membuat Arsenal Juara

Agen Bola – Arsenal terlihat bagus, tetapi penandatanganan Diego Costa dari Atletico Madrid bisa membuat mereka lebih besar. The Gunners telah mengambil langkah besar untuk dalam rangka untuk merebut gelar musim ini dengan serius dengan mengalahkan Liverpool untuk melenggang dengan lima poin di puncak klasemen Liga Premier pada Sabtu malam yang lalu. Namun Selasa malam, di mana mereka kalah oleh Chelsea di Capital One Cup, menyajikan peringatan bahwa skuad tidak cukup kuat untuk mempertahankan performa mereka saat ini. Terutama, Nicklas Bendter – striker lapis kedua Arsenal – tampak benar-benar keluar dari kedalaman, kurang dalam memberikan kontribusi apa pun untuk tim. Namun, jika Giroud terluka Bendtner akan menjadi pilihan pertama.

Lukas Podolski dan Theo Walcott akan segera kembali dari cedera tetapi, meskipun keduanya mengalami peningkatan yang signifikan namun Bendtner, tidak harus menjadikannya seorang pemain yang dapat memimpin barisan skuad untuk meraih gelar. Mereka memiliki lini tengah yang sangat baik dengan memiliki bintang kelas dunia Mesut Ozil serta pemain yang dalam performa puncak saat ini yakni Aaron Ramsey. Pertahanan mungkin yang perlu di perkuat tapi kualitasnya sudah ada. Di lini depan menandakan satu-satunya daerah Arsenal yang jelas kurang baik dalam jumlah dan kualitas.

Jadi menandatangani striker kelas atas dapat mengubah tim yang terlihat rapuh menjadi menakutkan. Dalam seorang Diego Costa, mereka akan dapat memiliki apa yang mereka butuhkan. Arsenal telah dikaitkan dengan tawaran untuk striker Atletico Madrid dengan £ 30 juta yang dianggap cukup untuk meyakinkan untuk kepindahan striker tersebut. Seperti yang Arsene Wenger tunjukkan di musim panas dengan penandatanganan Ozil, Arsenal memiliki dana untuk meluncurkan tawaran tersebut. Dengan 12 gol dalam 11 penampilan di liga, Costa telah melampaui golnya di musim lalu dan tampak setiap penampilannya seperti menjadi sebuah bintang dari Amerika Selatan.

The Gunners telah gagal mendaratan Luis Suarez di musim panas tapi Costa menunjukkan kemampuan untuk menyamakan bahkan mungkin melampaui striker Uruguay tersebut.  Menampilkan tingkat yang sama dengan teknik dan kecepatan, Costa juga akan menjadi bayangan Suarez dengan taktik dan telah dikritik di masa lalu karena kejenakaan di bidangnya. Jadi dia Arsenal akan bisa memiliki pemain  sekelas Suarez hanya lebih murah. Arsenal sangat membutuhkan beberapa kompetisi untuk Giroud. Meskipun tampil mengesankan saat melawan melawan Liverpool, Striker Prancis tersebut tampak kelelahan setelah 60 menit dan bisa menggunakan istirahat. Dengan jeda internasional yang akan datang, dia mungkin mendapatkan kebugaran dan ketangguhannya kembali tapi ia harus menuntut beberapa back-up di tahun baru atau resiko Arsenal kehilangan kesempatan terbaik mereka untuk memenangkan liga dalam satu dekade. Dalam seorang Diego Costa, Arsenal akan dapat menambah kuantitas dan kualitas di mana ia sangat dibutuhkan. Dia bisa mengubah Arsenal menjadi pesaing untuk tidak hanya Premier League musim ini, tetapi Liga Champions di masa depan. Agen Bola