Agen Bola Fans Arsenal Ingin Lebih Banyak Investasi Pemain

Fans Arsenal Ingin Lebih Banyak Investasi Pemain

Fans Arsenal Ingin Lebih Banyak Investasi Pemain

Agen Bola – Meskipun sudah membeli dengan mahal pemain asal Jerman, Mesut Ozil, kelompok pendukung Arsenal mengatakan bahwa mereka telah menyerukan kepada Klub untuk berinvestasi signifikan lebih lanjut pada jendela pemain berikutnya setelah melihat hasil keuangan klub yang memperlihatkan mereka masih berada diatas tumpukan uang yang banyak. Hingga Akhir Mei 2013, dengan tidak memperhitungkan transfer mereka pada transaksi musim panas ini, Arsenal dikabarkan memiliki uang senilai 153.5 juta pound di bank. Uang sebanyak itu masih ada sisanya setelah menggelontorkan 42.5 juta pound untuk Ozil. Kelompok pendukung Arsenal yakin Arsenal masih setidaknya bisa membelanjakan uang sejumlah 80 juta pound untuk diinvestasikan pada bursa transfer pemain berikutnya.

Finansial Arsenal tidak akan bangkrut karena selama ini mereka terus menjalin hubungan hubungan kepada calon calon yang ingin beriklan di Emirates. Calon baru yang dikabarkan Puma pasti akan menggelontorkan uangnya untuk hal itu. Sebelumnya pendapatan Arsenal tidak seperti ini. Mereka tertahan oleh kontrak jangka panjang yang ditandatangani untuk menanggung ke Emitaes. Data data yang ada menunjukkan bahwa keuntungan mereka sebelum pajak turun menjadi 6.7 juta poun dari 36.6 juta pound seperti sebelumnya. Disamping itu juga akibat dari laba yang ditimbulkan dari penjualan pemain. Penjualan Robin van Persie termasuk memberi keuntungan yang lumayan.

Mereka juga menunjukkan peninggaktan 8% dalam RUU upah dengan totol senilai 153.5 juta pound. Tapi di sisi positifnya mereka juga mengalami peningkatan omset sebesar  242.8 juta poun, naik dari 235.3 juta poud pada tahun lalu, sebagian besar sebagai akibat dari manfaat pertama dari kesepakatan baru senilai 150 juta dengan Emirates untuk mensponsori kaos dan stadion mereka. Ketua Arsenal, Sir Chips Keswick, berbicara atas penandatanganan Özil – menyebutnya “salah satu pemain terbaik di dunia” – tetapi mengatakan klub akan terus mengikuti perkembangan dengan bijaksana.

“Ini adalah tugas saya untuk memastikan kita mengarahkan ketahap yang lebih lanjut sepanjang perjalanan kami,” katanya. “Kita harus terus tumbuh secara komersial untuk menyediakan klub dengan kesempatan terbaik untuk mencapai keberhasilan dan kita harus melakukan ini dengan cara yang tetap setia pada nilai-nilai dan yang kami memastikan dan melindungi keberlanjutan jangka panjang dari klub.” Dia menggarisbawahi, bagaimanapun, bahwa jumlah yang signifikan tetap tersedia bagi Wenger untuk belanja, jika ia dianggap perlu. “Dengan transfer Özil saya percaya kami telah membuat keputusan yang tepat dan ketika Arsene memutuskan waktu yang tepat untuk berinvestasi lagi,  Stan Kroenke, saya dan seluruh dewan akan senang untuk mendukung dia.”

Trust Arsenal Supporters ‘, yang telah secara konsisten menyerukan investasi lebih banyak di skuad bermain, mengatakan mereka yakin 2012-13 hasil akan mewakili perfoma tim “tahun terakhir Arsenal menjual pemain terbaiknya untuk mencapai profitabilitas sebagai peningkatan substansial dalam pendapatan dari kedua baru didapatkan dengan kontrak TV dan transaksi komersial mulai beroperasi “. Agen Bola