Agen Bola Gerrard Diragukan Tampil Saat Melawan Jerman

Gerrard Diragukan Tampil Saat Melawan Jerman

Gerrard Diragukan Tampil Saat Melawan Jerman

Agen Bola – Gerrard akan bermain dengan cedera saat laga persahabatan Inggris melawan Jerman. Kapten Inggris akan mengambil resiko yang tidak perlu dengan bermain dengan penahan rasa sakit. Ini akan menjadi sangat tegang untuk enam bulan ke depan atau lebih tepatnya untuk fans Inggris. Piala Dunia adalah hanya soal waktu dan persiapan adalah kunci. Inggris memiliki dua pertandingan besar dalam beberapa hari ke depan, bertemu dengan Chili dan Jerman di Wembley dalam rangka pertandingan persahabatan. Keduanya sejauh ini merupakan negara dengan tingkat terbaik di kompetisi yang pernah Three Lions hadapi sejak pertemuan pertandingan persahabatan mereka melawan Brasil. Steven Gerrard akan menjadi kunci untuk segala sesuatu di Brazil. Meskipun dia telah kehilangan sebagian besar dari kemampuannya, kapten timnas Inggris tersebut lebih dari sekedar bermain untuk pengalamannya.

Penampilan terakhirya di kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro dan Polandia adalah apa yang Inggris inginkan dari kapten mereka untuk mengunci tempat mereka di Brazil dengan gol pentingnya saat melawan Polandia. Dengan usianya yang ke- 34 tahun, ia tidak lagi muda dan baru-baru ini mengalami cedera pinggul. Dia akan melewatkan pertandingan saat melawan Chile, namun Steven Gerrard dikabarkan memiliki suntikan untuk mengatasi cederanya untuk memastikan dia bisa bermain melawan Jerman yang akan di gelar pada hari Selasa. Itu adalah suatu langkah yang konyol, karena ini bukan suatu pertandingan Liga di hari Minggu di mana satu sisi hanya memiliki sepuluh pemain sehingga pemain yang cedera diharuskan untuk bermain – kita berbicara tentang kapten Inggris di sini.

Pertandingan persahabatan adalah pertandingan persahabatan karena suatu alasan. Bersamaan dengan begitu dekatnya waktu di adakannya Piala Dunia, mereka ada untuk memberikan pemain kesempatan untuk tampil mengesankan. Pemain Southampton Adam Lallana telah tidak menyelesaikan apapun di musim ini, tetapi ia telah tampil mengesankan. Dia telah memberikan pengaruh bagi permainan Southampton saat ini. Namun, ini hanya panggilan Inggris yang kedua jadi dapat mengerti bahwa  mungkin Roy Hodgson bersifat sementara dalam memainkan dia. Tapi itu lebih masuk akal daripada memainkan Gerrard yang sedang cedera. Bayangkan jika pertandingan melawan Jerman tersebut memperparah cederanya. Kemudian Inggris malah memiliki masalah yang nyata. Itu hanya suatu kebodohan. Mungkin itu akan memberikan Inggris manfaat dari keraguan ini jika itu menyangkut pertandingan besar – tapi tidak. Inggris memiliki gelandang pusat seperti Lallana dan Frank Lampard yang bisa mengisi posisi Gerrard. Mungkin kita perlu tahu apa yang manajer Liverpool Brendan Rogers fikirkan tentang situasi ini. Inggris akan mempertaruhkan resiko jika tidak membawa kapten mereka ke Brazil dan juga merusak harapan gelar Liverpool. Agen Bola