Agen Bola Giuseppe Rossi Pahlawan Fiorentina

Giuseppe Rossi Pahlawan Fiorentina

Giuseppe Rossi Pahlawan Fiorentina

Agen Bola – Giuseppe Rossi sempat mengalami cedera parah pada bulan Oktober 2011 lalu dan harus absen dari pertandingan selama enam bulan karena harus menjalani operasi dan menjalani proses penyembuhan. Setelah sembuh dari cedera ligamen lutut kanan yang menderanya ia mulai melakukan latihan namun ia kembali mengalami cedera yang sama lagi saat menjalani latihan. Hal ini membuat dirinya kembali ke meja operasi dan terpaksa harus menepi dari lapangan selama sepuluh bulan. Hal ini menjadi pelajaran bagi dirinya untuk tidak terlalu memaksakan diri tampil dengan maksimal apabila kondisinya belum pulih benar. Ia sadar bahwa hal itu memerlukan proses dan segala sesuatu harus dicapai secara step by step.

Saat itu Giuseppe Rossi masih berseragam Villarreal. Di Villarreal, Giuseppe Rossi berada di posisi sebagai striker. Bersama klubnya pada musim 2010/2011 Giuseppe Rossi merasa itu akan menjadi musim terbaiknya. Dengan ketajamannya Giuseppe Rossi berhasil mencetak 32 gol dari total 56 kali pertandingan. Kemudian Giuseppe RossiĀ  hijrah ke Fiorentina. Fiorentina membeli Giuseppe Rossi dengan kondisi masih cedera pada awal tahun ini. Giuseppe Rossi baru melakoni pertandingan perdananya bersama Fiorentina bulan Mei pada pertandingan terakhir musim lalu.

Setelah mengalami cedera parah diperkirakan karir Giuseppe Rossi akan berakhir namun ternyata musim 2013/2014 ini menjadi awal kebangkitan karirnya. Fiorentina mengandalkan pemain berusia 26 tahun ini untuk memperkuat lini depan. Giuseppe Rossi tidak mengecewakan Vincenzo Montella pelatih Fiorentina yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dengan menunjukkan performa terbaiknya. Selain itu Giuseppe Rossi juga kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Tim Nasional Italia Cesare Prandelli dan ambisinya untuk masuk skuat utama Tim Nasional Italia dalam Piala Dunia 2014 nanti akan semakin terbuka lebar jika dia bisa menunjukkan performa terbaiknya dengan mengumpulkan catatan gol bersama klubnya.

Sejauh ini Giuseppe Rossi telah berhasil mencetak delapan gol dalam delapan kali pertandingan di Seri A musim ini. Yang menjadi pembicaraan saat ini adalah gol hat trick saat Fiorentina mengalahkan Juventus 4-2. Tiga gol yang berhasil disumbangkan Giuseppe Rossi ini membuat Fiorentina menjadi tim pertama yang berhasil menjatuhkan Juventus. Sejauh ini Juventus bermain sempurna dan belum terkalahkan. Menurut Giuseppe Rossi gol ini sangat penting baginya. Menurutnya timnya telah bermain dengan luar biasa pada babak kedua. Vincenzo Montella, Pelatih Fiorentina dengan terang terangan melontarkan pujiannya terhadap Giuseppe Rossi. Menurut Vincenzo Montella tak salah jika dirinya menyebut Giuseppe Rossi sebagai bintang dalam pertandingan Fiorentina melawan Juventus karena Giuseppe Rossi berhasil memimpin timnya untuk bangkit dari ketertinggalan. Andrea Della Valle, Presiden Fiorentina juga merasa ikut senang dengan keberhasilan Giuseppe Rossi menyumbangkan gol dan kembalinya ketajaman Rossi. Awalnya banyak yang berpikir membeli Giuseppe Rossi adalah sebuah perjudian namun bagi Fiorentina hal itu adalah sebuah jaminan. Agen Bola