Agen Bola Juventus Siapkan Skuad Terbaik Hadapi Madrid

Juventus Siapkan Skuad Terbaik Hadapi Madrid

Juventus Siapkan Skuad Terbaik Hadapi Madrid

Agen Bola – Juventus akan melakoni laga berat sekaligus menentukan pada pertandingan match day ketiga Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan mereka dengan tim yang pada musim lalu menjadi tim semifinalis asal Spanyol yakni Real Madrid. Pertandingan yang akan digelar di markas El Real di stadion Santiago Bernabeu tersebut dipastikan akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim untuk menentukan siapakah dari kedua tim tersebut yang merupakan tim terbaik. Selain akan menentukan siapa yang berhak mendapatkan tiga poin pada pertandingan nanti juga akan menjadi pertandingan yang bergengsi karena kedua tim sama – sama tak ingin kalah pada pertandingan ini karena mereka memiliki gengsi yang tinggi untuk tak kalah pada pertandingan nanti.

Pelatih Juventus Antonio Conte pun mengatakan telah mempersiapkan skuad nya dengan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan melawan Real Madrid yang akan berlangsung pada kamis dini hari waktu Indonesia tersebut. pemain – pemain terbaik Juventus seperti Carlos Tevez, Claudio Marchisio, Paul Pogba dan Gianluigi Buffon sudah hampir dipastikan akan diturunkan pelatih Antonio Conte pada pertandingan nanti. Sebanyak 20 pemain sudah dipersapkan Conte untuk diboyong menuju ibukota Spanyol Madrid untuk meladeni tim tuan rumah yang saat ini sedang bertengger di puncak klasemen grup B babak 32 besar Liga Champions Eropa dengan raihan enam poin dari hasil dua kemenangan di dua laga awal mereka. Sedangkan Juventus saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan hanya dua poin dari hasil dua kali imbang atas FC Kopenhagen dan Galatasaray.

Kegagalan Juventus di dua pertandingan awal musim ini tentu saja tak ingin diulangi oleh Antonio Conte yang menargetkan bisa membawa pulang tiga poin penuh saat bertandang ke markas Real Madrid nanti. Kemenangan tentu saja seperti menjadi harga mati bagi skuad Si Nyonya Tua jika masih ingin memiliki peluang untuk dapat lolos dari grup B ini karena jika pada pertandingan nanti Juventus hanya bisa bermain imbang lagi dan atau malah menderita kekalahan tentu saja akan membuat peluang tim yang bermarkas di Juventus Arena ini menjadi lebih kecil lagi dan bisa saja disalip oleh dua pesaing lainnya yakni Galatasaray dan FC Kopenhagen.

Juventus sendiri baru saja menderita kekalahan menyakitkan pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia giornata ke delapan dimana mereka harus mengakui keunggulan tim kejutan musim ini yakni Fiorentina pada pertandingan tersebut sebenarnya Juventus mampu unggul terlebih dahulu melalui gol – gol dari Carlos Tevez dan Paul Pogba. Namun sayang kelengahan lini belakang Juventus harus dihukum dengan tiga gol dari pemain tim nasional Italia Giuseppe Rossi dan satu gol tambahan lainnya yang akhirnya membuat Juventus harus menderita kekalahan pada pertandingan tersebut dengan skor akhir 4 – 2 atas tim tuan rumah Fiorentina. Agen Bola