Agen Bola Ketua BFN Bakal Evaluasi Timnas Futsal

Ketua BFN Bakal Evaluasi Timnas Futsal

Ketua BFN Bakal Evaluasi Timnas Futsal

Agen Bola – Kemarin Ketua Badan Futsal Nasional (BFN), yaitu Yerico Umbas akan segera melakukan sebuah evaluasi mengenai adanya hasil tim yang mampu diberikan oleh tim nasional futsal Indonesia yang mana kala itu mereka berlaga pada Piala AFF Futsal 2013 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Pada ajang tersebut klub futsal dari Indonesia hanya mampu untuk bertengger dalam peringkat ke 4 saja. Dan di semifinal mereka mengakui ketangguhan dengan berada dalam posisi mampu untuk mengalahkan Vietnam dengan hasil akhir 3-7. “ Saya nantinya akan segera meminta penjelasan dari pelatih yang mana mengenai hasil dari Kualifikasi AFF Futsal 2013 , yang pasti nantinya saya akan berusaha untuk evaluasi pertandingan ini nantinya dengan menyeluruh. Tidak hanya klub saja namun masing-masing dari pemain akan saya berikan sebuah evaluasi dari permainan yang mereka tunjukkan kala itu ,” jelas Yerico.

Dengan adanya evaluasi itu nantinya diharapkan mampu merubah pemain yang mana sebelumnya bermain kurang begitu memuaskan, maka pada pertandingan yang seanjutnya akan bermain lebih bagus lagi. Evaluasi adalah kegiatan yang sangat tepat saat para pemain sudah mulai berada dalam posisi yaitu setelah melakoni sebuah pertandingan. Baik evaluasi yang dilakukan adalah buruk ataupun baik. Evaluasi yang mengatakan baik, maka harus dijadikan sebagai langkah mempertahankan dan juga semakin bisa melebihi permainan baik yang telah diberikan, begitu pula yang dilakukan sebaliknya kala itu. Perbaikan ataupun peningkatan akan kemampuan ini adalah yang sangat diharapkan oleh Yerico. Mereka sangat yakin bahwa ini adalah harapan yang sangat besar bagi klub, untuk menjadi pemain yang baik tentu saja tidak dapat dilakukan dengan cara yang instan ataupun mudah. Harus ada perjuangan, dari yang kurang menjadi bisa, dari yang bisa menjadi sesuatu yang sangat sempurna.

Nantinya hal ini akan ditujukan untuk pertandingan yang akan kembali dilakoni timnas Futsal Indonesia. Yang mana nantinya sebelum mereka melakoni ajang SEA Games 2013 di Myanmar maka mereka sebelum itu akan melakoni pemusatan pelatihan yang akan dilakukan pada 15 November 2013. Ini adalah salah satu cara yang dilakukan untuk dapat lebih memberikan kekuatan baik fisik maupun mental dari para pemain nantinya. Usaha yang dilakukan ini nantinya diharapkan akan mampu membuat para pemain lebih semangat lagi dalam melakukan pertandingan yang dinilai sangat berkualitas itu. Mereka sangat ingin membuktikan bahwa klub Futsal Indonesia juga mampu menjadi yang terbaik dan juga mampu menembus kacah internasional, jadi tak kalah exis dengan klub Sepak Bola Indonesia. Jadi para pemain harus ekstra memperjuangkan ini agar diakui oleh seluruh masyarakat Indonesia bahwa Futsal juga mampu membanggakan bangsa dan juga Negara. Agen Bola