Agen Bola Olivier Giroud Dapat Menangani Beban Arsenal

Olivier Giroud Dapat Menangani Beban Arsenal

Olivier Giroud Dapat Menangani Beban Arsenal

Agen Bola – Olivier Giroud percaya bahwa dia dapat mengatasi beban fisik yang telah diserahkan kepadanya, karena Arsenal tidak mempunyai alternatif pilihan yang berperan sebagai striker utama. Pemain internasional Prancis tersebut telah membuat penampilan ke-18 untuk klub dan negara, dimana saat mengalami kekalahan di kandang sendiri dengan skor 2-1 dalam  matchday 3 Liga Champions dari Borussia Dortmund hari Selasa lalu dan ia menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan menciptakan gol  untuk tim tuan rumah. Dia kini memiliki 7 gol dalam 13 pertandingan untuk Arsenal, ditambah dua gol lagi untuk tim nasional Perancis. Arsene Wenger, manajer Arsenal, harus bersandar pada Giroud karena cedera yang di alami Lukas Podolski, Theo Walcott dan Yaya Sanogo.

Giroud telah bermain di delapan pertandingan Liga Premier dan lima pertandingan Liga Champions, termasuk dua laga play-off melawan Fenerbahce, ia juga menjalani empat pertandingan bersama tim nasional Prancis dari lima pertandingan internasional musim ini. Wenger mengistirahatkannya di satu pertandingan dalam ajang Capital One Cup dimana Arsenal menang atas West Bromwich Albion. Dan ia diharapkan siap untuk laga Selasa depan dalam kompetisi tersebut melawan Chelsea di kandang. Nicklas Bendtner, yang sudah kembali dari bayang-bayang, mungkin bisa mewakili untuk melawan Chelsea, seperti yang ia lakukan di West Brom. Wenger berusaha agar Giroud tidak mengalami cedera, Wenger juga mencoba untuk melindungi pemainnya itu dengan menggantikannya, tetapi Giroud mengatakan bahwa ia merasa baik dan berkembang dengan positif.

“Mungkin aku akan istirahat minggu depan, untuk Capital One Cup aku akan berbicara dengan bos, tapi saya terbiasa bermain dalam banyak pertandingan dan saya merasa baik dengan tubuh saya, jadi tidak ada cedera dalam diri saya,” katanya. “Pokoknya, aku tidak ingin mencari alasan mengapa kami kalah Dortmund. Kami kalah tapi kami telah memenangkan hampir setiap permainan lainnya hanya kekalahan Aston Villa dan imbang di West Brom dalam pertaindingan liga. Ini bukan waktunya untuk benar-benar khawatir tapi kami ingin kembali pada hari Sabtu dan menang di Crystal Palace.” Giroud melihat peluangnya terbatasi karena Wenger mencari seorang striker besar sepanjang bursa transfer musim panas lalu, tapi ketika jendela ditutup tanpa satu striker yang berhasil direkrut, Giroud-pun menikmati setiap permainan. Dia sudah tampil mengesankan pada laga pra-musim dan pertandingan-perrtandingan sejauh musim ini, dalam beberapa hal, karirnya di Arsenal semakin meningkat.

Dia sebelumnya telah menghabiskan dua musim di Montpellier dan Tours, dan musim kedua di masing-masing klub, ia menjadi lebih baik daripada musim pertamanya. Di Montpellier, golnya melonjak dari 13 menjadi 21, di Tours dari 9 menjadi 21. Dalam musim pertamanya di Arsenal setelah dibeli dengan biaya sebesar £ 13 juta dari Montpellier pada musim panas tahun lalu, ia mencetak 11 gol di liga dan enam lainnya di berbagai kompetisi. “Kami benar-benar dekat untuk mencetak gol kedua saat melawan Dortmund tetapi mereka terus maju dan mereka mencetak gol kemenangan pada serangan balik yang cepat,” kata Giroud. “Ini memalukan karena kami bisa melakukannya jauh lebih baik. Kami mengakhiri pertandingan lebih baik dari mereka dan itulah mengapa aku benar-benar kecewa, karena jika kita tidak bisa memenangkan pertandingan, kami tidak harus kalah seperti itu. ” Agen Bola