Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Dilanda Kelelahan

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Dilanda Kelelahan

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Dilanda Kelelahan

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Dilanda Kelelahan – Laju kencang Atletico Madrid musim ini dalam beberapa laga terakhir mulai melambat. Indikasinya, Atletico Madrid sudah jarang menang dengan skor besar dan dalam beberapa laga mereka justru terlihat bersusah payah untuk meraih kemenangan. Menurut Diego Simeone, anak asuhnya mulai mengalami kekalahan karena padatnya jadwal pertandingan. Sejak pergantian tahun, Atletico Madrid sudah melakoni empat laga hanya dalam tempo 14 hari. Laga terakhir yang mereka mainkan adalah saat menang atas Valencia hari Rabu dini hari (15/1) pada babak 16 besar ajang Copa del rey dengan skor akhir 2-0. Oleh karena itu Diego Simeone meminta kepada para pemainnya untuk selalu tampil kompak dan maksimal. Laga kontra Valencia sendiri harus dilakoni oleh tim berjuluk Los Colchoneros tersebut hanya berjarak tiga hari setelah mereka melakoni laga panas melawan Barcelona di Vicente Calderon.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Dilanda Kelelahan – Hal ini yang membuat pelatih Diego Simeone menyadari jika kebanyakan para pemainnya sedang mengalami kelelahan baik secara fisik maupun mental. Beberapa pemain pilar Atletico Madrid yang perannya sangat vital memang selalu dimainkan oleh Simeone. Saat menghadapi perlawanan Valencia, Simeone menurunkan Sembilan orang pemain yang tiga hari sebelumnya juga bermain melawan Barcelona. Agar jadwal padat yang didapat mereka dapat dilalui dengan mudah. Diego Simeone meminta kepada seluruh punggawanya untuk bermain dengan kompak dan melakukan kerja sama agar tetap mendapat hasil maksimal. Dalam sebuah pernyataan Simeone yang dikutip oleh Soccerway, Simeone mengakui para pemainnya sudah mengalami efek dari jadwal padat yang mereka lakoni musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Dilanda Kelelahan – Tapi sebagai pemain professional Simeone menyebut jika timnya tetap harus memainkan laga sesuai jadwal dan mereka dituntut untuk bisa mengatasi hal ini. Punggawa Atletico Madrid juga harus memenuhi gizi mereka untuk menghadapi jadwal padat ini. Dengan bermain kompak dan padu dalam bekerja sama menurut Diego Simeone akan membuat para pemain bermain dalam sebuah kesatuan dan masing-masing pemain bisa mengurangi jumlah lari mereka dan bisa menghemat tenaga. Dan ini menurutnya menjadi contoh yang bagus saat timnya sedang melakukan pertahanan di mana para pemain saling membagi usaha dan melaksanakannya dengan benar.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Dilanda Kelelahan – Pelatih asal Argentina ini juga memberikan ucapan selamat atas apresiasi yang sudah diberikan oleh dokter, fisioterapis dan seluruh staf Atletico Madrid yang turut membantu dengan bekerja sangat baik sehingga mereka bisa menghadapi ritme jadwal sepakbola seperti saat ini. Apalagi seluruh unsure di tim memang memiliki tekad dan ambisi untuk mampu memperlihatkan komitmen mereka meraih gelar musim ini. Saat ini Atletico Madrid masih mengikuti tiga ajang musim ini yakni La Liga Primera, Liga Champions dan juag Copa Del Rey yang masih membuat mereka menghadapi jadwal padat selama beberapa pekan ke depan.