Agen Bola Piala Dunia Benitez Kehilangan Percaya Diri

Agen Bola Piala Dunia Benitez Kehilangan Percaya Diri

Agen Bola Piala Dunia Benitez Kehilangan Percaya Diri

Agen Bola Piala Dunia Benitez Kehilangan Percaya Diri – Kegagalan tragis Napoli di ajang Liga Champions Eropa dengan harus gugur di babak grup meski mereka memiliki raihan 12 poin memang masih menjadi penyesalan tersendiri bagi para pendukung Napoli dan juga para pemain Napoli yang sebelumnya yakin timnya akan mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini. Kegagalan Napoli untuk dapat melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim inilah yang akhirnya membuat Napoli akhirnya memiliki semangat tersendiri yang berkobar – kobar di dalam diri para pemain Napoli untuk bisa memberikan yang jauh lebih baik lagi pada edisi Liga Champions Eropa di musim depan.

Agen Bola Piala Dunia Benitez Kehilangan Percaya Diri – Namun musim kompetisi tahun ini sendiri saja belum berakhir dan Napoli hingga saat ini masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia dibawah Juventus dan juga AS Roma yang kini kokoh berada di peringkat pertama dan kedua klasemen Serie A Liga Italia. Meski masih berada di zona Liga Champions Eropa yakni berada di tiga besar klasemen namun ternyata sang pelatih yakni Rafael Benitez tak yakin bahwa timnya akan mampu meraih satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan karena menurut Rafael Benitez untuk setidaknya mempertahankan posisi tiga besar klasemen ini saja sudah tak mudah baginya.

Agen Bola Piala Dunia Benitez Kehilangan Percaya Diri – Nada pesimis dari Rafael Benitez ini tentu saja berhubungan dengan trend negatif Napoli dalam beberapa pertandingan terakhir dimana mereka memang kerap kali harus kehilangan poin sempurna mereka akibat penampilan yang tidak konsisten yang ditunjukan oleh Marek Hamsik dkk dalam setiap pertandingannya. Yang terbaru tentu saja hasil imbang yang harus kembali di dapatkan oleh Napoli pada pertandingan menghadapi Chievo pada akhir pekan kemarin di laga lanjutan Serie A Liga Italia. Menghadapi tim yang notabene berada satu level dibawah mereka, Napoli nyatanya tak mampu meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dan hanya mampu bermain imbang 1 – 1 menghadapi Chievo.

Agen Bola Piala Dunia Benitez Kehilangan Percaya Diri – Kegagalan meraup tiga poin sempurna pada pertandingan menghadapi Chievo tersebut menurut Rafael Benitez merupakan salah satu alasan mengapa dirinya tak percaya diri akan bisa mampu membawa Napoli meraih satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan. Saat ini sendiri raihan poin Napoli berselisih total 12 poin dari tim peringkat pertama Serie A Liga Italia yakni Juventus. Menurut mantan pelatih Liverpool yang sempat memberikan satu gelar juara Liga Champions Eropa kepada Liverpool tersebut peluang Liverpool untuk bisa meraih satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan sangat kecil bagi timnya.