Agen Bola Piala Dunia City Masih Sempurna di Kandang

Agen Bola Piala Dunia City Masih Sempurna di Kandang

Agen Bola Piala Dunia City Masih Sempurna di Kandang

Agen Bola Piala Dunia City Masih Sempurna di Kandang – Klub kaya raya Manchester City masih terus mempertahankan rekor sempurna ketika bermain di kandang sepanjang musim berlangsung, setelah The Citizens mampu menang atas Cardiff City dengan skor 4-2 hingga pertandingan berakhir. Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium markas mereka, Sabtu (18/1/2014) malam, City unggul 2-1 di babak pertama lewat Edin Dzeko dan Jesus Navas yang menceta gol. Cardiff mencetak gol lewat Craig Noone untuk memperkecil ketertinggalan. Di babak kedua setelah jeda, ┬áCity mencetak gol lewat Yaya Toure dan Sergio Aguero untuk menambah keunggulan. Gol kedua Cardiff dibuat Frazier Campbell untuk memperkecil skor. Tim asuhan Manuel Pellegrini masih terus mengumpulkan kemenangan kandang yang ke 11 secara beruntun musim ini sekaligus mengokohkan posisi kedua klasemen dengan koleksi poin 50, selisih satu poin dari Arsenal yang mengalahkan Fulham 2-0 pada pertandingan sebelumnya.

Agen Bola Piala Dunia City Masih Sempurna di Kandang – Sementara Cardiff ada di posisi terbawah klasemen dengan 18 poin dari 22 pertandingan. Pada pertandingan ini, belum sampai semenit pertandingan berjalan City sudah mengancam dari sisi kiri. Umpan diberikan kepada Dzeko di depan gawang lawan, tapi dengan cepat bek Cardiff merebut bola yang menghampirinya. Di menit awal pertandingan, Dzeko memaksa David Marshall membuat penyelamatan setelah menepis tendangan kerasnya ke pojok kanan. Tuan rumah tak henti-hentinya menyerang pertahanan Cardiff dan di menit 10, gawang tim tamu hampir kemasukkan jika Marshall tak cepat menahan bola hasil tendangan. Pada menit 13, City akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Cardiff dan jadi gol ke 100 mereka di seluruh kompetisi. Silva menggiring bola di sisi kiri.

Agen Bola Piala Dunia City Masih Sempurna di Kandang – Kemudian ia mengirimkan umpan tarik yang dituntaskan Dzeko lewat tendangan pelan namun mengarah ke gawang. Bek Cardiff kemudian membuang bola itu namun wasit akhirnya mengesahkan gol, karena bola sudah sepenuhnya berada di dalam gawang tim tamu. Di menit 30 Cardiff menyamakan skor. Serangan cepat di sisi kanan penyerangan Cardiff membuat Noone dengan mudah mendapatkan bola umpan rekannya. Mengecoh Martin Demichelis dan Vincent Kompany di lini pertahanan, Noone menuntaskan lewat tendangan keras ke arah kiri gawang. Skor imbang hanya bertahan sekitar empat menit sebelum Navas lewat tendangan dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Dzeko membuat City kembali memimpin. Empat menit setelah jeda, Jordon Mutch hampir mencetak gol ke gawang City jika Hart tak menepis bola tembakan kerasnya.

Agen Bola Piala Dunia City Masih Sempurna di Kandang – Di menit 63, pertahanan City kembali ditembus pemain Cardiff dan Noone kembali mengancam gawang City tapi kembali Hart jadi penyelamat setelah menghadang tembakannya. Sergio Aguero yang masuk sebagai pemain pengganti di menit 74, mencoba untuk menembus pertahanan tim tamu. Setelah melewati dua pemain belakang, ia melepaskan tembakan kaki kiri tapi bola masih melayang di atas mistar gawang. Di menit 76, Yaya yang merupakan gelandang asal Pantai Gading memperbesar keunggulan City menjadi 3-1 untuk sementara. Membawa bola dari lapangan tengah, Yaya mendekati kotak penalti dan bermain umpan 1-2 dengan rekannya, sebelum melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok gawang kiper. Sayangnya setelah itu Yaya sempat mengalami masalah pada pangkal paha.

Agen Bola Piala Dunia City Masih Sempurna di Kandang – Tiga menit kemudian, giliran Aguero yang mencetak gol dan membuat skor menjadi 4-1 untuk sementara. Di dalam kotak penalti lawan, Aguero dua kali mengecoh Steven Caulker sebelum menceploskan bola ke sudut sempit gawang. Campbell memperkecil skor jadi 2-4 di menit akhir pertandingan, ketika menyontek bola hasil sepak pojok rekannya.