Agen Bola Piala Dunia Debut Matri Yang Gemilang

Agen Bola Piala Dunia Debut Matri Yang Gemilang

Agen Bola Piala Dunia Debut Matri Yang Gemilang

Agen Bola Piala Dunia Debut Matri Yang Gemilang – Alessandro Matri baru saja menjalani debutnya bersama Fiorentina pada pertandingannya yang berlangsung Minggu (19/1) malam tadi kontra Catania. Namun Matri langsung menjadi motor kemenangan untuk tim barunya tersebut. Ini dalah momen penting sekaligus terindah bagi Alessandro Matri yang saat ini terngah mengalami masa sulit bersama Milan. Matri sengaja didatangkan oleh Fiorentina melalui bursa transfer bulan Januari 2014. Pria berusia 29 tahun ini didatangkan untuk memperkuat Fiorentina dengan status pemain pinjaman dari AC Milan. Dalam lawatannya ke markas besar Catania di Stadion Angelo Massimino semalam, Matri bersama La Viola berhasil memetik kemenangan gemilang dengan torehan 3 gol tanpa balas. Rupanya keputusan Vincenzo Montella untuk langsung menurunkan Matri pada babak pertama pertandingan adalah keputusan yang sangat tepat.

Agen Bola Piala Dunia Debut Matri Yang Gemilang – Karena Matri langsung membalas kepercayaan sang pelatih barunya tersebut dengan torehan sepasang gol dari kakinya dan satu assist untuk gol Fernandez. Fiorentina tentunya senang dengan kemenangan gemilang ini, dan tentunya kesenangan sekaligus kebanggaan bagi Matri sendiri yang bisa membawa tim barunya pada kemenangan. Fakta menyebutkan bahwa torehan tersebut adalah lebih baik dibandingkan dengan saat Matri masih memperkuat Milan. Menurut catatan, selama enam bulan memakai seragam AC Milan, Matri hanya mampu menyumbangkan satu gol saja dalam 15 kali penampilannya di Liga Italia musim ini. Dalam wawancaranya bersama Sky Sport Italia, Matri mengatakan bahwa dia benar-benar membutuhkan momen seperti ini. Dia menambahkan bahwa dirinya ingin menjadi protagonis kembali dalam permainan dan mencetak banyak gol setelah mengalami masa-masa sulit.

Agen Bola Piala Dunia Debut Matri Yang Gemilang – Dia juga mengungkapkan bahwa dalam masa-masa sulitnya terdahulu, hanya keluarga, kekasih dan orang-orang terdekatnya saja yang mengetahui apa saja yang sudah ia lewati. Dirinya pun mengakui bahwa dia sempat kehilangan keseimbangan. Menanggapi penampilan cemerlangnya bersama Fiorentina dalam pertandingan melawan Catania, matri menyebutkan bahwa gol pertamanya merupakan pergerakan yang selama ini kerap dicoba oleh La Viola sementara gol keduanya adalah kepercayaan dan keberuntungannya. Hanya saja kesuksesan Matri dalam debutnya ini juga diikuti oleh hal buruk. Dirinya sempat diganggu cedera. Hal ini mengakibatkan dia harus ditarikk dari lapangan saat memasuki babak kedua pertandingan dan kemudian digantikan oleh Ryder Matos.

Agen Bola Piala Dunia Debut Matri Yang Gemilang – Menanggapi hal ini, Matri mengakui bahwa dirinya mengalaami sedikit masala pada bagian betisnya. Dia juga menambahkan bahwa besok dirinya akan melakukan tes untuk melihat seberapa parah cedera yang menghampirinya. Dia berharap cederanya tidak terlalu serius sehingga bisa cepat pulih agar dirinya bisa kembali memperkuat tim barunya tersebut. Rupanya kesuksesan debutnya ini membawa semangat yang menggebu-gebu pada diri Matri untuk kembali menorehkan kemenangan gemilang lainnya untuk Fiorentina.