Agen Bola Piala Dunia Kebugaran Bale Belum Pulih

Agen Bola Piala Dunia Kebugaran Bale Belum Pulih

Agen Bola Piala Dunia Kebugaran Bale Belum Pulih

Agen Bola Piala Dunia Kebugaran Bale Belum Pulih – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan kalau kondisi Gareth Bale beleum sepenuhnya prima. Hal ini sekaligus mengindikasikan kalau performanya yang belakangan ini jauh menurun dan tidak konsisten, lebih dikarenakan faktor kebugarannya dalam bertanding dan bukannya tidak cocok dengan gaya permainan yang dianut oleh ahli strategi asal Italia tersebut. Mantan mega bintang Tottenham Hotspur itu mengalami pasang surut dalam karir persepakbolaannya di Madrid dan hal itu terus berlanjut hingga bulan ini, di mana faktor cedera kembali membatasi peran sentralnya di klub tersebut. Bale kembali ke tim utama dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk dalam duel melawan Osasuna dan Espanyol, namun pemain yang memiliki bakat dengan kemampuan kaki kirinya itu masih terlihat kurang nyaman dengan posisinya sebagai pemain sayap kanan, seperti yang diinginkan oleh Ancelotti, sementara rekan-rekan satu timnya yang lain  mencoba bermain lebih lambat dalam membangun sebuah serangan.

Agen Bola Piala Dunia Kebugaran Bale Belum Pulih – Kendati demikian, ia jauh lebih leluasa ketika menerima bola di ruang yang terbuka, dan Ancelotti mengatakan kepada pihak media di Spanyol, bahwa ia sama sekali tidak memprihatinkan kondisi dari pemain senilai 100 juta euro (yang sudah tidak mencetak gol sejak November) sudah terbiasa dengan gaya permainan Madrid. “Bisa jadi, Bale berperan terlalu banyak pada pertandingan terakhir, namun hal ini bukan berarti ia tidak bisa menyatu dengan baik dalam permainan tim secara keseluruhan,” tegas Ancelotti. “Ia mendapatkan cedera seperti yang dialaminya saat ini ketika menjalani latihan, dan bagi dirinya, ini jauh lebih penting jika ia mampu berada dalam puncak penampilannya. Tidak masalah bagi dirinya untuk menyatu dengan ini semua, hanya faktor kebugaran yang menjadi titik perhatian kami.”

Agen Bola Piala Dunia Kebugaran Bale Belum Pulih – Pelatih Madrid itu kemudian menyamakan situasi yang dialami oleh pemain internasional Wales tersebut dengan bintang asal Kroasia, Luka Modric, yang juga mengalami nasib sama dengan Bale dan membutuhkan waktu adaptasi setelah nilai yang cukup besar dalam mendatangkannya dari Spurs pada musim 2012, namun kini ia menjadi salah satu elemen penting bagi Madrid di paruh kedua karirnya di La Liga. “Mungkin tahun lalu Luka mengalami permasalahan yang sama untuk beradaptasi di tahun pertama,” ungkap Ancelotti. “Namun kini sepertinya ia jauh lebih percaya diri,  ia semakin mengenal dengan baik rekan-rekannya yang lain. Tanggung jawabnya lebih besar ketika mulai bermain. Saat ini performanya sedang menanjak – namun saya akan mengistirahatkannya untuk satu laga.”

Agen Bola Piala Dunia Kebugaran Bale Belum Pulih – Modric sama sekali tidak diturunkan saat Madrid menggebuk Osasuna di pertemuan kedua babak 16 besar Copa del Rey, di mana kubu Real Madrid kini berhak melaju ke babak berikutnya dengan agregat 4-0, setelah di pertemuan pertama juga menang 2-0. Peranan bintang internasional Kroasia itu diambil alih oleh Asier Illarramendi yang beroperasi di lini tengah dalam laga yang digelar di stadion Reyno de Navarra, di mana pemain yang sudah kembali bugar, Fabio Coentrao, juga harus mengantongi kartu kuning kedua yang berujung pengusiran di laga tersebut. Sedangkan posisi Gareth Bale kembali direbut oleh Angel Di Maria, yang menceploskan satu gol selain pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo, yang mengawali keunggulan perdana melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.