Agen Bola Piala Dunia Mancini Dan Kerja Kerasnya Di City

Agen Bola Piala Dunia Mancini Dan Kerja Kerasnya Di City

Agen Bola Piala Dunia Mancini Dan Kerja Kerasnya Di City

Agen Bola Piala Dunia Mancini Dan Kerja Kerasnya Di City – Sempat tersendat dan terpuruk di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris pada awal musim ini tiba – tiba saja Manchester City mampu bangkit dari keterpurukan mereka di awal musim ini dengan mampu berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris saat ini. Pelatih baru Manchester City Manuel Pellegrini pun mendapatkan sanjugan dan berbagai pujian yang mengalir kepada mantan pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut yang seakan tak berhenti mengalir. Namun dibalik sorak – sorak dan puja – puji bagi seorang Manuel Pellegrini terdapat salah satu sosok yakni Roberto Mancini yang tidak lain dan tidak bukan merupakan mantan pelatih Manchester City yang mengklaim bahwa kehebatan Manchester City saat ini tak lepas dari kerja kerasnya selama ini membangun tim asal kota Manchester tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Mancini Dan Kerja Kerasnya Di City – Pada musim ini Manchester City mampu tampil trengginas dengan mampu menjadi salah satu tim dengan jumlah gol terbanyak di kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini dimana mereka total menyarangkan 63 gol dari total 22 pertandingan yang telah mereka lalui di musim ini. mereka bahkan mampu unggul secara jumlah gol dari tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Arsenal yang saat ini kokoh berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin dengan peringkat kedua klasemen yang saat ini di tempati oleh klub asal kota Manchester yakni Manchester City.

Agen Bola Piala Dunia Mancini Dan Kerja Kerasnya Di City – “Saya membangun tim ini dari nol dan saya bangga melihat tim yang saya tinggalkan saat ini menjalma menjadi salah satu tim terbaik di Inggris. Para pemain yang saat ini menjadi pilar – pilar penting Manchester City merupakan pemain – pemain Manchester City dan saya yakin keberadaan pemain – pemain seperti Edin Dzeko, Sergio Aguero hingga Yaya Toure dan David Silva merupakan hasil kerja keras saya yang berjuang keras untuk melabuhkan mereka ke Etihad Stadium dan hingga akhirnya mereka saat ini menjelma menjadi salah satu pilar penting The Citizen di musim ini” ungkap pelatih asal Italia tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Mancini Dan Kerja Kerasnya Di City – Pernah mengecap sukses bersama Manchester City dengan mampu meraih gelar juara di kompetiis Liga Premier Inggris yang juga merupakan gelar Liga Premier Inggris pertama Manchester City setelah berpuluh – puluh tahun lamanya. Namun sayang kegagalan Manchester City meraih satu gelar juara pun di kompetisi musim lalu akhirnya membuat manajemen Manchester City akhirnya memutuskan untuk tak memecat Roberto Mancini dari posisinya sebagai seorang pelatih dan menggantikannya dengan pelatih Malaga kala itu yakni Manuel Pellegrini. Saat ini sendiri setelah sempat menganggur akhirnya Roberto Mancina telah secara resmi menjadi pelatih Galatasaray di tengah kompetisi ini menggantikan posisi Fatih Terim yang kembali menjadi pelatih kepala tim nasional Turki.