Agen Bola Piala Dunia Penjualan Juan Mata Untuk Rooney?

Agen Bola Piala Dunia Penjualan Juan Mata Untuk Rooney

Agen Bola Piala Dunia Penjualan Juan Mata Untuk Rooney?

Agen Bola Piala Dunia Penjualan Juan Mata Untuk Rooney? – Manchester United di perkirakan akan segera mengumumkan penyelesaian penandatanganan gelandang internasional Spanyol, Juan Mata dari Chelsea dengan rekor transfer klub sebesar £ 37 juta sebagaimana bos The Blues Chelsea, Jose Mourinho berharap bahwa mantan gelandang The Blues tersebut dalam keadaan  baik dalam perjalanannya. Manajer Chelsea tampak bersemangat saat ia mengkonfirmasi bahwa playmaker yang berusia  25 tahun tersebut telah diatur untuk menjalani tes medis di Manchester United tetapi apakah ada alasan lain untuk sikap ‘ The happy ones ‘ atas kesepakatan tersebut ? Pekan lalu pemilik klub  Chelsea Roman Abramovich terlihat berjabat tangan dengan mantan bos Manchester United Sir Alex Ferguson dan hubungan yang di antara kedua rival yang sebelumnya yang terlihat dingin tampaknya sekarang telah agak telah mencair dalam beberapa pekan terakhir ini.

Agen Bola Piala Dunia Penjualan Juan Mata Untuk Rooney? – Sementara itu, The Mirror melaporkan bahwa pada hari Kamis yang lalu,  Chelsea masih berniat untuk berjuang untuk dapat mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney sebagaimana pemain Ingris nomor sepuluh tersebut masih belum memperpanjang kontraknya di Old Trafford saat melewati tahun 2015. Striker yang kinin telah berusia 28 tahun tersebut akan memasuki 12 bulan terakhir waktu kesepakatan dan pada bulan Juni menurut laporan yang telah beredar, Jose Mourinho bermaksud untuk menegaskan kembali rencananya untuk kembali mengontrak pemain menyerang dari juara Premier League tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Penjualan Juan Mata Untuk Rooney? – Mungkin kesepakatan untuk menempatkan Juan Mata dalam arah yang berlawanan telah menjadi tanda yang akan datang untuk kedua klub raksasa Inggris tersebut – kesepakatan pasti telah bebas untuk sebagian besar dari kerumitan, yang tidak biasa terjadi dalam negosiasi untuk sesama rival domestik mengenai rekor biaya untuk seorang pemain top. Namun, dengan masa Wayne Rooney yang masih belum diputuskan dan belum di tandatanganinya kontrak baru, akan menjadi sebuah keterkejutan jika Chelsea tidak kembali untuk berusaha memikat dia ke Stamford Bridge di musim panas ini dan, seperti yang kita lihat bahkan di bawah kepemimpinan suksesor yang lama Sir alex Ferguson, apa yang Wayne Rooney inginkan, maka ia sering mendapatkannya, tersebut adalah leverage tanda tangannya didambakan.

Agen Bola Piala Dunia Penjualan Juan Mata Untuk Rooney? – Satu – satunya petunjuk yang sebenarnya bisa kita ambil dari kesepakatan untuk Mata adalah bahwa saluran komunikasi yang sangat terbuka antara kedua klub dan itu juga bisa menjadi hal yang baik bagi manajer The Blues Chelsea, Jose Mourinho adalah bahwa ia benar – benar tidak berniat untuk membuat beberapa panggilan dalam waktu selama enam bulan . Apakah Anda pikir bahwa Jose Mourinho akan menggunakan penjualan Jua Mata untuk menandatangani Wayne Rooney dari Old Tarfforld ke Stamford Bridge.