Agen Bola Piala Dunia Pertengkaran Disesi Latihan Swansea

Agen Bola Piala Dunia Pertengkaran Disesi Latihan Swansea

Agen Bola Piala Dunia Pertengkaran Disesi Latihan Swansea

Agen Bola Piala Dunia Pertengkaran Disesi Latihan Swansea – Polisi dipanggil ke tempat latihan klub setelah kedua pemain tersebut terlibat dalam perselisihan dan juga adu mulut, akan tetapi kedua pemain tersebut bersikeras bahwa insiden itu telah meledak di luar proporsi yang sebenarnya terjadi. Pemain bertahan Swansea City yaitu Garry Monk dan juga Chico Flores telah meredakan perselisihan mereka berdua baru-baru ini di tempat latihan. Kedua pemain tersebut terlibat dalam adu mulut pada hari Jumat lalu yang menyebabkan polisi dipanggil ket tempat pelatihan Swansea. Akan tetapi, pihak klub telah membuat pernyataan dan memberikan konfirmasi bahwa tidak ada tindakan yang diambil oleh polisi dan kedua pemain tersebut, yaitu Monk dan Flores sekarang telah bersatu, dan menyangkal laporan bahwa pemain asal Spanyol itu telah mengancam rekan satu timnya dengan menggunakan batu bata.

Agen Bola Piala Dunia Pertengkaran Disesi Latihan Swansea – Sebagai kapten klub Swansea, Monk menyatakan bahwa media telah melebih-lebihkan kenyataan yang sesungguhnya terjadi sehingga di luar proporsi. “Saya telah bermain dalam permainan profesional selama 20 tahun dan pertikaian dalam sesi latihan bukanlah hal yang baru dalam lingkungan yang kompetitif dan juga penuh tekanan ini.” “Laporan media baru-baru ini berkembang menjadi jauh dari proporsi. Ya, kami memang beradu mulut, akan tetapi tidak pernah ada saat dimana saya diancam dengan menggunakan batu bata oleh siapa saja.” “Chico adalah rekan satu tim saya dan kami tetap bersatu untuk kemajuan Swansea City dan para fans. Itu adalah masalah di seluruh skuad.”

Agen Bola Piala Dunia Pertengkaran Disesi Latihan Swansea“Masalah ini telah diselesaikan dan kami semua tetap bersatu, kebangsaan apa pun yang mungkin kami miliki, karena kami memakai warna klub yang sama dan itu adalah hal yang paling penting.” “Kami adalah tim yang kompak, kami telah dan akan selalu kompak.” Flores menggemakan pernyataan Monk dan mengklaim bahwa pertengkaran mereka adalah contoh khas akibat rasa frustrasi ketika klub tidak tampil dengan baik di lapangan, dengan Swansea selama delapan pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris tanpa meraih kemenangan. “Itu hanya adu argumen antara rekan satu tim seperti yang kadang-kadang bisa terjadi dalam sesi latihan atau di ruang ganti dari setiap tim sepak bola… tidak lebih.”

Agen Bola Piala Dunia Pertengkaran Disesi Latihan Swansea – “Saya tidak mengancam siapa pun di setiap saat apalagi dengan batu bata. Saya menganggap diri saya sebagai orang yang terhormat dan seorang rekan setim yang baik yang suka kesatuan dan kedekatan dan saya membantu menciptakan suasana yang baik di sekitar rekan saya.” “Hubungan saya dengan Garry Monk selalu fantastis dan masih begitu… setiap orang yang terlibat dalam bisnis sepak bola tahu bahwa argumen-argumen kecil secara teratur terjadi dalam sesi latihan dan bahkan lebih sering jika kami lebih tegang dari biasanya karena tidak mendapatkan hasil yang baik.” “Jadi saya hanya ingin semua penggemar tahu bahwa Garry dan saya adalah dua pemain yang sangat berkomitmen untuk Swansea City dan itu tidak lebih dari sekedar argumen konyol – saat ini segala sesuatu bisa meledak di luar proporsi baik di media massa dan juga di jejaringan sosial”