Agen Bola Piala Dunia Tevez Targetkan Dua Gelar Juara

Agen Bola Piala Dunia Tevez Targetkan Dua Gelar Juara

Agen Bola Piala Dunia Tevez Targetkan Dua Gelar Juara

Agen Bola Piala Dunia Tevez Targetkan Dua Gelar Juara – Carlos Tevez resmi bersergam Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Liga Premier Inggris, Manchester City. Kepindahan Carlos Tevez ke klub asal kota Turin tersebut sebenarnya merupakan sebuah kejutan tersendiri karena sebelumnya nama Carlos Tevez lebih sering dikait – kaitkan dengan dua klub raksasa Italia asal kota Milan yakni Inter Milan dan AC Milan. Namun jalan takdir akhirnya membawa Carlos Tevez untuk berlabuh di Turin dan bergabung dengan skuad Juventus di musim ini dan ia pun datang dengan membawa misi tersendiri. Selain bertekad mengembalikan permainan terbaiknya bersama Juventus ia jugamemiliki target tersendiri di musim pertamanya berseragam Juventus musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Tevez Targetkan Dua Gelar Juara – Target Carlos Tevez tersebut adalah bahwa ia ingin bisa memberikan dua gelar juara kepada Bianconerri pada musim ini yakni berupa gelar juara Serie A Liga Italia dan kompetisi Liga Europa. Sebenarnya pada awal musim ini sendiri Carlos Tevez lebih menargetkan dirinya untuk bisa meraih dua gelar juara di kompetisi Serie A Liga Italia dan kompetisi Liga Champions Eropa namun Juventus sendiri gagal melaju dari fase grup Liga Champions Eropa di musim ini setelah kalah bersaing dengan Real Madrid dan Galatasaray di fase grup lalu dan membuat mereka harus terlempar ke kompetisi kasta kedua Eropa yakni Liga Europa.

Agen Bola Piala Dunia Tevez Targetkan Dua Gelar Juara – Di kompetisi Serie A Liga Italia sendiri peluang Juventus untuk bisa memepertahankan gelar juara mereka di musim ini terbilang cukup besar dimana saaat ini Juventus sendiri sedang berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan 52 angka dan berkat kemenangan mereka atas AS Roma beberapa waktu yang lalu Juventus akhirnya mampu meninggalkan raihan poin AS Roma dimana saat ini Juventus akhirnya mampu mengumpulkan total 52 poin dan unggul delapan poin dengan tim peringkat kedua klasemen Serie A Liga Italia saat ini yakni AS Roma yang baru mengumpulkan total 44 poin di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Agen Bola Piala Dunia Tevez Targetkan Dua Gelar Juara – Sedangkan di kompetisi Liga Europa Juventus sendiri baru akan melakoni pertandingan perdana mereka di kompetisi ini saat menghadapi wakil Turki Trabzonspor pada tanggal 28 Februari mendatang dimana Carlos Tevez berharap kejadian memilukan saat di singkirkan Galatasaray di fase grup Liga Champions Eropa di musim ini tak kembali terulang saat bertemu dengan wakil Turki lainnya di kompetisi Liga Europa yakni Trabzonspor. “Saya berhasil memenangkan banyak gelar saat bermain di Argentina, Brasil dan Inggris dan tentu saja saat saya bermain di Italia saat ini saya berharap bisa meraih banyak gelar juara disin bersama Juventus” ungkap Carlos Tevez.