Agen Bola Piala Dunia Transfer Pemain Paling Mengecewakan

Agen Bola Piala Dunia Transfer Pemain Paling Mengecewakan

Agen Bola Piala Dunia Transfer Pemain Paling Mengecewakan

Agen Bola Piala Dunia Transfer Pemain Paling Mengecewakan – Bursa transfer bulan Januari akan segera berakhir pada 31 Januari. Klub-klub di Eropa mulai berpetualang untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Selain melakukan pembelian, klub-klub besar juga mulai melepas pemain yang dianggap tidak lagi dibutuhkan oleh mereka. Seperti kisah dua pemain Manchester United diantaranya Nani dan Anderson. Dua pemain ini jelas bukan merupakan pemain yang murah. Dana yang telah digelontorkan oleh Sir Alex Ferguson pada waktu itu adalah sebesar 35 juta euro. Harapan besar telah diberikan Ferguson kepada dua pemain tersebut. Anderson diharapkan untuk menjadi penerus Paul Scholes, sedangkan Nani diharapkan untuk menjadi pemain seperti CR7 mengingat sama-sama berasal dari klub Sporting Lisbon.

Agen Bola Piala Dunia Transfer Pemain Paling Mengecewakan – Namun, harapan tersebut seakan telah kandas. Kedua pemain ini sudah tidak masuk dalam skema bos baru United David Moyes. Melirik kisah dari dua pemain ini, beberapa pemain dunia yang dibeli klub dengan harapan yang terlanjur tinggi namun mengalami kegagalan. Siapakah pemain-pemain tersebut? Berikut beberapa pemain yang melakukan penampilan mengecewakan di Liga Inggris :

Agen Bola Piala Dunia Transfer Pemain Paling Mengecewakan

Owen Hargreaves ( Muenchen ke Manchester United – 2007 )

Pemain yang ditransfer dengan biaya 17 juta pounds ini bersinar saat di Muenchen. Dia menjadi pemain yang disorot di Inggris dikarenakan ia menjadi pemain Inggris yang mengalami kesuksesan di Jerman. Manchester United berharap bahwa ia nantinya dapat menjadi pemain yang dapat menggantikan Roy Keane. Namun, ternyata penampilan apiknya hanya bertahan semusim. Setelah itu, dia mengalami cedera yang serius. Dia pun hanya memberikan penampilan sebanyak empat kali dalam tiga musim berikutnya.

David Bentley ( Blackburn ke Tottenham Hotspur – 2007 )

Pemain yang ditransfer dengan biaya sebesar 15 juta pounds ini digadang-gadang menjadi pemain yang mirip dengan Beckham. Dia memiliki kaki kanan yang sama bahayanya dengan David Beckham. Kepindahannya ke Tottenham diharapkan dapat menaikkan kariernya. Ternyata hal itu tidak terjadi. Dalam waktu lima musim, ia lebih disibukkan untuk dipinjam ke beberapa klub. Bentley hanya membuat penampilan sebanyak 42 kali dalam lima musim.

Agen Bola Piala Dunia Transfer Pemain Paling Mengecewakan

Andri Shevchenko ( Milan ke Chelsea – 2006)

Pemain ini berhasil merebut penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2004. Dia telah membukukan 127 gol dari 208 penampilannya dengan Milan. Pemain yang biasa dipanggil Sheva ini merupakan striker yang cukup komplet. Namun, di Premier League kariernya meredup. Pada akhirnya ia hanya mampu mencetak gol sebanyak 9 kali di Inggris sebelum dipinjamkan lagi ke Milan.

Juan Sebastian Veron ( Lazio ke Manchester United – 2001 )

Pemain ini memiliki rekor transfer sebesar 28,1 juta pounds. Ia memang pemain yang hebat di Liga Italia. Namun, kehebatan permainannya tidak berlanjut di Inggris. Dia hanya dapat bertahan selama dua musim lalu dijual kembali ke Chelsea. Agen Bola Piala Dunia Transfer Pemain Paling Mengecewakan