Agen Bola Rodgers Sangkal Komentar Ferguson Atas Gerrard

Rodgers Sangkal Komentar Ferguson Atas Gerrard

Rodgers Sangkal Komentar Ferguson Atas Gerrard

Agen Bola – Bos dari Liverpool yaitu Brendan Rodgers mengatakan bahwa penilaian Sir Alex Ferguson kepada Steven Gerrard dengan menyebut kapten Liverpool itu bukan seorang “pemain top” adalah pernyataan yang “lebih dari kasar”. Mantan manajer Manchester United yang sekarang sudah pensiun yaitu Sir Alex Ferguson mengatakan dalam buku autobiografinya bahwa Gerrard tidak bisa dipertimbangkan berada dalam golongan pemain lini tengah yang sama dengan pasangan The Red Devils yaitu Paul Scholes dan juga Roy Keanae. Rogders merasa bahwa pria asal Skotlandia itu sangat tidak adil dengan mencela Gerrard, yang mana kapten dari Liverpool dan juga tim nasional Inggris itu adalah salah satu pemain terbaik yang datang dari generasi ini atau generasi yang lainnya.

Dia sudah menjadi satu jimat tersendiri dengan kehadirannya di klub maupun di Inggris setelah menjalani banyak sekali tahun dan Rodgers berpikir bahwa sedikit orang yang akan menentang Gerrard termasuk dalam salah satu grup elit dari para pemain kelas duni yang penuh talenta. Terkait dengan komentar yang dilontarkan oleh Ferguson, Rodgers mengatakan bahwa komentar tersebut sangat kasar. “Setiap orang yang melihat hal tersebut mungkin akan mengatakan bahwa komentar itu lebih dari kasar.” “Saya sudah melihat Steven lebih dari beberapa tahun dan melihat bahwa dia adalah pemain top dunia, akan tetapi ketika kamu masuk dan bekerja sama dengan pria itu maka kamu akan sadar betapa profesionalnya dalam basis hrarian yang mana kamu mengerti level penampilan dia.”

“Dia adalah seorang pria berada di usia 33 tahun sebagai seorang pemain top, pemain top dunia. Dia adalah seorang talenta yang luar biasa dan saya tidak berpikir bahwa setiap orang akan menentang hal tersebut.” Rodgers juga merasa bahaw Ferguson sudah memecahkan kode tidak tertulis dari ruang ganti pemain dengan secara terbuka mengkritik mantan salah satu bintangnya, yaitu seperti Keane dan juga David Beckham. “Setiap orang yang pernah berkecimpung dalam dunia sepak bola tahu bahwa apapun yang dikatakan di belakang pintu dan di ruang ganti adalah sesuatu yang tidak ingin kamu dengar lagi.”

“Itu adalah sesuatu yang amat sangat penting. Kamu ingin tahu sebagai seorang manusia bahwa kamu bisa berbicara dengan terbuka dan berkomunikasi secara jujur, dan berharap tidak akan diulangi lagi.” “Itu jelas sesuatu yang dalam waktu modern menjadi semakin sulit. Saya selalu merasa bahwa beberapa tahun lalu kamu bisa mengatakan hal seperti itu, dan orang lebih terbuka serta jujur akan tetapi itu sepertinya mulai ditinggalkan dan kamu terus melanjutkan hidup.” “Seiring berjalannya waktu dan semua komunikasi sosial dan juga teknologi datang bersama membuat itu semakin sulit.” “Kamu akan berpikir bahwa kamu masih memiliki beberapa nilai dari sekolah lama dan etika yang mana mengatakan bahwa kamu harus meletakkannya di dagu dan membuat itu terus berada di belakang pintu.Agen Bola