Agen Bola Schurrle Dan Komentarnya Tentang Rooney

Schurrle Dan Komentarnya Tentang Rooney

Schurrle Dan Komentarnya Tentang Rooney

Agen Bola – Andre Schuerrle membantah dirinya mengatakan Wayne Rooney tidak akan bermain menghadapi pasukan Jerman menjelang pertandingan persahabatan Selasa dengan Inggris di Wembley. Bintang Manchester United Rooney berperan untuk Inggris selama babak kualifikasi Piala Dunia 2014 mereka, tapi Schuerrle tampaknya menunjukkan dirinya mungkin harus berjuang untuk masuk ke dalam starting XI pilihan Joachim Loew. “Rooney adalah pemain hebat, tapi kami memiliki kualitas yang baik juga di setiap posisi, dan mungkin dua kali lebih baik, jadi saya tidak tahu apakah dia akan bermain,” ungkap penyerang Chelsea seperti dikutip dalam Daily Mail. Schuerrle kemudian menegaskan bahwa ia tidak berniat menyiratkan Rooney tidak cukup baik untuk menghadapi Jerman. “Bukan itu yang saya maksud, bahwa Rooney tidak akan bermain di sini,” katanya kepada Sky Sports News. “Dia pemain hebat, semua orang tahu dia pemain kelas dunia. Wawancara dari sumber berita yang saya tidak tahu dari mana, itu tidak benar.”

Beberapa jam sebelumnya memang beredar kabar yang menyatakan bahwa Shuerrle dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa Rooney tidak cukup baik untuk menghadapi Jerman. Mungkin ini adalah bagian dari mind games yang juga seperti di amini oleh manajer Jerman Joachim Loew. Jerman bos Loew menawarkan respon diplomatik ketika ditanya tentang kualitas pemain yang tersedia untuk Roy Hodgson. Loew mengatakan bahwa Inggris adalah negara sepak bola yang besar. Mereka dapat memilih karena banyak sekali pemain hebat. “Ada banyak nama yang bisa saya sebutkan, pemain muda berbakat dimana saya ingin memilih, tapi saya lebih suka tidak menyebutkannya secara individu.” “Mereka ada di dalam pasukan Roy Hodgson, dan dia adalah guru yang sangat baik tentang taktik, seorang pelatih besar. Ya, mereka memiliki tim yang hebat, itu sudah pasti.”

Jerman akan memainkan sebuah komposisi pemain eksperimental di Wembley, dengan Mesut Ozil, Philipp Lahm dan Manuel Neuer semua diperbolehkan untuk kembali ke klub mereka. “Pertandingan melawan timnas Inggris adalah kesempatan terakhir kami sebelum Piala Dunia, untuk mencoba satu atau dua variasi taktis dan personel baru,” kata Loew. “Philipp Lahm, Manuel Neuer dan Mesut Ozil adalah bagian dari tulang punggung mutlak tim kami dan bagi saya, sekarang yang lebih penting untuk memberikan pemain lain kesempatan untuk membuktikan diri di posisi-posisi kunci, terutama melawan tim kuat seperti Inggris.” Kenyataan bahwa Jerman tidak melihat Rooney sebagai superstar pasti menghidupkan mesin Inggris untuk pertandingan besar. Setelah berjuang dalam kekalahan 2-0 yang mengecewakan pada hari Jumat oleh Chili, ia akan menjadi lebih tajam dari sebelumnya untuk membuktikan bahwa mereka salah. Inggris mungkin merasa lebih terhina karena kapten Jerman Philipp Lahm dan kiper Manuel Neuer dikabarkan kembali ke Jerman malam ini, setelah pertandingan persahabatan di Milan melawan Italia pada Jumat malam, bukannya terbang ke London. Low akan menurunkan tim lemah melawan Inggris, dengan pertarungan dalam negeri antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich yang mendorong dirinya untuk menurunkan tim kelas kedua. Agen Bola