Agen Bola Wenger Yakin Arsenal Juara Liga Inggris

Wenger Yakin Arsenal Juara Liga Inggris

Wenger Yakin Arsenal Juara Liga Inggris

Agen Bola – Arsene Wenger menegaskan jika Arsenal telah siap untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini, tetapi mengisyaratkan pembelian Mesut Ozil senilai £ 42 juta tidak akan memicu biaya belanja yang besar di masa depan. Wenger sebelumnya telah telah mengatakan ‘konyol’ untuk menunjukkan timnya adalah penantang gelar dengan hanya masih memainkan tujuh pertandingan dalam kompetisi musim ini, tapi ia jauh lebih optimis dalam penilaian saat ia berbicara di hadapan pemegang saham di Stadion Emirates untuk RUPS klub. “Kami memiliki ambisi besar untuk memenangkan liga musim ini,” ujar Wenger. “Kami berada di puncak (klasemen), dalam posisi yang sangat kuat, tetapi pada akhir November akan memberikan indikasi yang lebih jelas tentang di mana semua tim akan berada.”

“Dari akhir Maret sampai sekarang, kami telah kehilangan hanya satu pertandingan dan menciptakan emosi yang besar. Itu adalah pertandingan pertama musim ini dan kami tidak membeli siapa pun, jadi saya mengerti. Karena kami telah menunjukkan kekuatan mental besar kemudian.” “Liga Primer akan berjalan ketat lagi musim ini dan kami membutuhkan dukungan anda. Kami telah memiliki saat-saat di Emirates di mana kita sudah tidak punya itu, tapi itu tugas kita untuk juga menginspirasi anda, dan saya yakin bahwa pada akhir Mei kita semua akan merasa bahagia. ” Wenger melanjutkan untuk bersikeras bahwa rekor klub penandatanganan Ozil bukan merupakan indikasi bahwa ia telah mengubah filosofi pengembangan pemain muda dan pencampuran mereka ke dalam starting line-up nya.

Menguraikan visinya untuk Arsenal kedepannya, Wenger menegaskan ambisi untuk menggali bakat kelas dunia melalui jaringan pemanduan bakat mereka dan jajaran junior mereka tetap menjadi prioritas di tahun-tahun mendatang. Kinerja meyakinkan Wenger menegaskan bahwa suasana telah berubah di Arsenal sejak RUPS tahun lalu, berubah menjadi urusan penting untuk hirarki klub, saat fans menuangkan kritik pada dewan klub menyusul penjualan Robin van Persie ke Manchester United. Namun diatas semua itu Wenger menekankan bahwa salah satu penandatanganan besar tidak mengubah rencananya secara keseluruhan untuk menjaga agenda pengeluaran terkontrol yang akan menciptakan intrik diantara pendukung yang mungkin telah berharap kedatangan Ozil adalah tanda dari perubahan arah bagi klub.

“Jumlah klub dengan uang semakin besar, itu sebabnya saya percaya bahwa mengembangkan pemain kami sendiri adalah rute terbaik,” kata Wenger. “Kami dibatasi secara finansial dan harus ketat dalam berbelanja, tapi kami telah keluar dari itu. Namun, kami harus mempertahankan gaya kami bermain dan nilai-nilai, yang berasal dari pengembangan pemain kami sendiri, dengan kebijakan pemain muda dan yang harus menjadi inti di klub kita. “Masa depan Arsenal akan bergantung pada kualitas pekerjaan yang kita lakukan di dalam, untuk pemandu dan pengembangan bakat. Kami juga akan melihat untuk membeli pemain dengan kualitas terbukti. Kita tidak perlu scout untuk membeli Ozil, itu hanya perlu uang. Saya senang kami telah menunjukkan anda bahwa kami tidak takut untuk menghabiskan untuk sebuah kualitas.Agen Bola