Ancelotti Yakinkan Pepe Bertahan di Real Madrid

Ancelotti Yakinkan Pepe Bertahan di Real Madrid

Ancelotti Yakinkan Pepe Bertahan di Real Madrid

Ancelotti Yakinkan Pepe Bertahan di Real Madrid – Pelatih asal Italia itu telah mengungkapkan bahwa pemain tim nasional Portugal itu sedang mempertimbangkan untuk mundur dari Santiago Bernabeu sebelum La Liga Spanyol musim 2013-14 dimulai. Carlo Ancelotti telah menyatakan rasa puasnya karena telah berhasil membujuk Pepe untuk tetap bertahan di Real Madrid pada musim ini. Pelatih asal Italia itu juga telah mengungkapkan bahwa pencetak gol kemenangan ketika Los Blancos berhasil meraih kemenangan 1-0 pada hari Minggu kemarin di Espanyol sedang mempertimbangkan kelangsungan masa depannya di Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Akan tetapi, Ancelotti mengatakan kepada pemain yang berasal dari Portugal itu bahwa dia memiliki peran yang sangat penting untuk bermain di Madrid, yang mana dengan sempurna menggaris bawahi gol yang telah dicetaknya di Catalunya yang mana membuat Los Blancos memperkecil jarak menjadi tiga poin dengan Barcelona dan juga Atletico Madrid yang memiliki poin yang sama dan berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Ancelotti Yakinkan Pepe Bertahan di Real Madrid“Saya pikir Pepe sedang memiliki satu musim yang sangat baik. Pada awal (musim ini), dia merasa ragu-ragu tentang tinggal akan tetapi memutuskan untuk bertahan setelah saya mengatakan kepadanya bahwa dia sangat penting.“ “Saya puas dengan permainan yang mana tim memiliki keseimbangan, memainkan sepak bola yang baik dan juga tidak mengambil risiko. Kami memotong selisih poin dan itu memang tujuannya. “ Pelatih yang berusia 54 tahun itu juga senang dengan jalannya pertandingan melawan Espanyol yang berlangsung pada Minggu malam kemarin, karena meski berjalan dengan lambat namun Real Madrid berhasil memegang kendali pertandingan tersebut.

Ancelotti Yakinkan Pepe Bertahan di Real Madrid – “Semuanya telah berjalan dengan baik. Kami memulai pertandingan dengan lambat dan sempat menderita di 15 menit pertama akan tetapi setelah itu kami memiliki banyak peluang. Setelah gol itu terjadi kami kemudian mengontrol jalannya pertandingan dengan baik.” Kemenangan itu membuat perolehan poin Madrid menjadi 47 poin setelah 19 pertandingan di La Liga Spanyol sejauh ini dan Ancelotti percaya dan yakin bahwa mereka harus mendapatkan 53 poin lainnya dalam rangka untuk memenangkan gelar juara La Liga Spnyol pada musim ini. “Ini tidak normal akan tetapi ini adalah Liga Spanyol, yang mana ada tiga klub yang sangat kuat.” “Kami sudah mengatakan itu sebelumnya: 100 poin adalah apa yang dibutuhkan dan kami perlu mendapatkan itu semua. Ini tidak akan mudah akan tetapi kami memiliki semangat dan juga antusiasme.”

Ancelotti Yakinkan Pepe Bertahan di Real Madrid – Pelatih yang pernah membela AC Milan itu juga sadar bahwa tidak banyak kesempatan untuk mengurangi selisih poin dengan pemuncak klasemen sehingga Los Blancos harus puas dapat mengurangi selisih poin menjadi tiga poin saja. “Itu adalah satu momen yang sangat penting karena Atletico dan Barcelona melakukannya dengan baik dan tidak ada banyak kesempatan untuk bisa mengurangi selisih poin. Kami harus puas.”