Arsenal Tidak Takut Jadwal Februari!

Arsenal Tidak Takut Jadwal Februari!

Arsenal Tidak Takut Jadwal Februari!

Arsenal Tidak Takut Jadwal Februari! – Penjaga gawang The Gunners itu menegaskan bahwa rekan satu timnya sangat antusias dengan prospek adanya pertandingan yang tangguh dalam satu bulan yang pasti melelahkan dimana mereka akan melawan Liverpool, Bayern Munich dan juga Manchester United. Wojciech Szczesny mengatakan bahwa Arsenal tidak akan gentar dengan satu bulan yang memiliki jadwal pertandingan yang sulit pada bulan Februari ini. The Gunners akan menghadapi Liverpool dua kali dan juga Manchester United di Liga Premier Inggris, ditambah lagi Arsenal akan bertemu dengan Bayern Munich di Liga Champions, yang mana kesemua pertandingan tersebut berlangsung hanya dalam waktu 11 hari saja. Penjaga gawang asal Polandia itu, yang membuat rekor 11 clean sheet pada musim ini di Liga Premier Inggris, menegaskan bahwa timnya sangat menantikan prospek pertandingan di bulan ini.

Arsenal Tidak Takut Jadwal Februari! “Kami melihat itu sebagai satu kesempatan untuk menciptakan selisih poin yang lebih besar antara kami dan tim yang ada di belakang kami. Kami sangat menantikan hal itu dan saya berharap kami bisa menunjukkan pada orang-orang sebenarnya terbuat dari apa kami itu.” “Kami punya satu rangkaian yang sulit akan tetapi kami menantikannya. Itu bagus untuk berada di puncak akan tetapi apa yang kami pedulikan saat ini adalah berada di atas pada akhir Mei. Ini benar-benar tidak masalah bagi kami sekarang.” “Kami punya pertandingan yang keras, akan tetapi di setiap pertandingan di Liga Premier itu sulit pada saat ini – tidak ada tim yang lemah.” “Saya menantikan pertandingan besar, setiap pemain juga menantikan pertandingan melawan lawan yang besar dan pemain kelas dunia. Kami sangat menantikan itu.”

Arsenal Tidak Takut Jadwal Februari! – Penjaga gawang yang berusia 23 tahun itu yakin bahwa pertahanan Arsenal akan berusaha untuk menahan kemitraan Liverpool yang sering mencetak gol yaitu Luis Suarez dan juga Daniel Sturridge agar tetap tenang di Anfield. “Mereka sangat fantastis – rekor mencetak gol mereka berbicara untuk diri mereka sendiri. Mereka pemain yang hebat.” “Kami berhasil menjaga clean sheet melawan mereka di rumah dan kami akan mencoba untuk melakukan hal yang sama ketika jauh dari rumah dan berharap untuk hasilnya. Rekor pertahanan kami, terutama di rumah, sangat fantastis.” “Saya tidak pernah merasa takut menghadapi siapa pun, jadi kita menantikannya karena kami selalu bersemangat untuk bermain melawan pemain yang fantastis.”

Arsenal Tidak Takut Jadwal Februari! – “Kami tahu jika kami tetap clean sheet maka kami mendapatkan setiap kesempatan untuk memenangkan pertandingan sehingga itu masalahnya. Saya pikir dari 11 pertandingan di rumah kami tetap clean sheet di 10 pertandingan. Kamu dapat melihat itu sangat besar bagi kami.” “Kami menyadari jika kamu ingin memenangkan kejuaraan maka kamu harus solid dalam membela diri dan itu adalah hal yang paling penting. Kami tahu bahwa cleen sheet memberikan platform terbaik untuk pergi dan memenangkan pertandingan. Jika kami dapat terus seperti itu beberapa kali lagi sampai akhir musim ini maka kami bisa mendapatkan penghargaan kami.”