AS Roma Kembali Bertemu Juventus di 8 Besar Coppa Italia

AS Roma Kembali Bertemu Juventus di 8 Besar Coppa Italia

AS Roma Kembali Bertemu Juventus di 8 Besar Coppa Italia

AS Roma sukses meraih kemenangan pada pertandingan babak 16 besar ajang Coppa Italia yang berlangsung pada dini hari tadi di markas AS Roma di stadion Olimpico. Pada pertandingan tersebut AS Roma hanya mampu meraih kemenangan tipis atas Sampdoria dengan skor 1 – 0 saja namun kemenangan dengan skor tipis tersebut tetap mampu membawa mereka melenggang ke babak 8 besar Coppa Italia di musim ini dan mereka pun sudah di tunggu oleh lawan berat di babak 8 besar nanti yakni Juventus yang telah lebih dulu memastikan langkah ke babak 8 besar Coppa Italia di musim ini.

Sejak peluit tanda pertandingan ditiupkan oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan kali ini AS Roma langsung melakukan tekanan – tekanan ke pertahanan tim tuan tamu Sampdoria dengan melakukan serangan – serangan sporadis ke pertahanan Sampdoria hingga akhirnya AS Roma pun mampu membuka keunggulan mereka pada menit – menit awal pertandingan dimulai. Vassilis Torosidis menjadi aktor dibalik gol pertama AS Roma pada pertandingan kali ini dimana ia mampu memanfaatkan dengan sangat baik bola liar di depan mulut gawang Sampdoria setelah sebelumnya Vicenzo Florillo menahan sepakan dari jarak dekat yang di di lancarkan oleh Mattia Destro. Memanfaatkan bola liar tersebut Torosidis akhirnya mampu membuka keunggulan AS Roma pada pertandingan ini menjadi 1 – 0 untuk keunggulan AS Roma.

Setelah gol tersebut kedua tim nyaris tak dapat menciptakan peluang – peluag emas untuk bisa mencetak gol ke gawang masing – masing hingga akhirnya pada menit ke 32 AS Roma kembali mendapatkan peluang emas untuk dapat mencetak gol pada menit ke – 23. Pemain anyar mereka Radja Nainggolan yang bermain sejak menit pertama pertandingan melepaskan sepakan spekulasi dari luar kotak penalti namun sayangnya bola tersebut masih melambung tipis di atas gawang Sampdoria dan gagal menjadi sebuah gol hingga akhirnya paruh pertama pun ditutup dengan keunggulan AS Roma satu gol atas Sampdoria.

Pada babak kedua AS Roma dan Sampdoria terlihat bermain lebih berimbang dimana Sampdoria pada babak kedua ini tim tamu tersebut mampu sesekali menciptakan peluang emas untuk dapat mencetak gol ke gawang AS Roma namun kerap kali kandas di pertahanan AS Roma yang bermain disiplin sepanjang jalannya pertandingan. Tujuh menit jelang pertandingan usai Torosidis kembali menciptakan peluang emas untuk menambah keunggulan AS Roma yang sayagnya sepakan chip yang di lepaskan oleh pencetak gol perdana AS Roma pada pertandingan ini akhirnya masih melambung tipis dari gawang Sampdoria dan membuat skor akhir pertandingan pun ditutup untuk keunggulan tipis AS Roma 1- 0 atas Sampdoria.