Aston Villa Ingin Buang Pemain Bergaji Tinggi

Aston-Villa-006

Aston Villa Ingin Buang Pemain Bergaji Tinggi

Bursa Pasar Taruhan – Klub dari Barclays Premier League Aston Villa diberitakan siap untuk melepas tiga pemainan mereka yang memilki gaji tinggi di klub yang bermarkas di Villa Park ini, pemain itu adalah Shay Given, Darren Bent,dan Stephen Ireland. Menurut berita dari Daily Mail, Given, Bent dan Ireland yang merupakan figure penting Aston Villa pada musim lalu,sudah tidak masuk dalam rencana sang manajer Aston Villa, Paul Lambert untuk menghadapi musim depan. Dengan gaji selangit yang diterima para pemain tersebut, “The Villans” julukan Aston Villa lebih memilih opsi untuk menjual pemain – pemain tersebut daripada membebani klub dengan gaji mereka yang sangat tinggi.

Darren Bent merupakan ujung tombak bagi Aston Villa selama ini, naluri pencetak gol seorang Darren Bent tidak perlu diragukan lagi, pergerakannya yang cepat ditambah dengan fisiknya yang prima membuat Bent selalu diperhitungkan oleh pemain belakang klub lawan. Stephen Ireland juga sebenarnya merupakan figure penting di Aston Villa selama ini, dirinya kerap kali menjaga kestabilan lini tengah Aston Villa, memberikan umpan-umpan matang kepada pemain depan, dan merupakan konektor antara sector pertahanan dengan para pemain depan Villa. Shay Given merupakan kiper yang kaya akan pengalaman kemampuannya kerap kali mencegah gawang Aston Villa dari kejebolan, namun beberapa tahun terakhir, dia menunjukan grafik performa yang menurun, karena faktor usia. Namun manajemen Aston Villa nampaknya harus mengeluarkan dana sebesar 4 juta poundsterling jika mereka ingin melego Given, Bent dan Ireland. Jumlah itu diperlukan Aston Villa sebagai kompensasi jika ketiga pemain tersebut mendapat gaji yang lebih sedikit di klub barunya kelak.

Newcastle nampaknya siap untuk menampung Darren Bent yang nampaknya dibandrol Aston Villa sebesar 8 juta poundsterling.Dan gaji seorang Darren Bent di Aston Villa mencapai 3 juta ponsterling tiap tahunnya. Ireland juga nampaknya tidak perlu waktu menggangur, karena diberitakan beberapa klub dari luar Inggris siap untuk menampung dirinya, begitupun sang kiper senior, Shay Given sudah masuk radar beberapa klub dari MLS, liga tertinggi di AmerikaSerikat. Aston Villa nampaknya sedang melakukan peremajaan skuad, dengan mendatangkan lima pemain baru ke Villa Park, Stadium kebanggaan Aston Villa diantaranya Jores Okore dan Nicklas Helenius, setelah mendapatkan pemain di berbagai posisi, nampaknya memang sudah saatnya Darren Bent, Shay Given, dan Stephen Ireland untuk segera angkat kaki dari Villa Park dan mencari klub baru yang berminat menggunakan jasa mereka. Apakah pemain dengan gaji selangit milik Aston Villa ini berhasil mendapatkan klub baru yang tertarik untuk menggunakan servis mereka di klub tersebut? Dan apakah pemain – pemain baru bagi Aston Villa mampu mengisi kekosongan setelah kepergian bintang mereka, Darren Bent, Stephen Ireland dan juga Shay Given. Dan mampu membuat Aston Villa bersua lebih banyak di Barclays Premier League?