Berita Bola Online Andros Townsend Siap Bersinar Di Spurs

Andros Townsend Siap Bersinar Di Spurs

Andros Townsend Siap Bersinar Di Spurs

Berita Bola Online – Roy Hodgson harus tahu bahwa Andros Townsend adalah menggiring bola terbaik dalam sejarah Liga Premier . Setidaknya dalam statistik . 14 kali Townsend melewati lawan saat bermain untuk Queens Park Rangers saat melawan Wigan Athletic musim lalu. Pada pertandingan tersebut pemain berkulit Cokelat tersebut adalah menggiring bola dengan hitungan tertinggi yang dicapai oleh setiap pemain dalam pertandingan atas 1 pertandingan  dalam dekade ini. Sebuah prestasi yang paling menonjol dari karir pemain yang kini berusia 22 tahun sampai pada akhirnya Hodgson memanggilnya minggu ini ke skuad Inggris senior.

Andre Villas Boas jelas takut bahwa dengan pemanggilan Townsend hanya karena kesukaan bukan atas dasar pengakuan terhadaa kualitas pemain. Pelatih asal Portugal tersebut mengisyaratkan bahwa kecuali jika Hodgson benar benar percaya bahwa gelandang tersebut memiliki kemampuan untuk membangun dirinya sendiri untuk menghadapi pertandingan internasionalnya meskipun pemain sendiri belum menjadi pemain teratur bermain setiap minggu di Tottenham Hotspur. Dengan kata lain Andre Villas Boas takut pemainnya diberi harapan palsu oleh pelatih Inggris tersebut.

Seperti David Beckham , Townsend lahir di rumah sakit London timur yang paling terkenal melahirkan sebuah pemain untuk sayap depan. Townsend sudah berada di Spurs sejak ia berusia 8 tahun. Dari usia 8 tahun sampai sekarang, pemain tersebut mengalami pasang surut dalam karirnya dengan kata lain “pendakiannya” sangat jauh dari kata mulus. Dia pernah tidak diinginkan para pelatih bahkan pelatih di liga yang lebih rendah. Selama 4 musim terakhir dia dipinjamkan tidak kurang dari 9 klub dan berdampak banyak bagi dirinya.

Dia membuat debut liga saat di Yeovil Town pada Maret 2009 dan membantu menyelamatkan mereka dari degradasi. Saat menjalankan tugas berikutnya di Milton Keynes Dons dan Ipswich Town dirinya kurang bermanfaat terhadap klub tersebut. Watford begitu terkesan dengan dia pada tahun 2011 namun pada akhirnya mereka menghentikan kesepakatan pinjamannya setelah Townsend hanya tiga penampilan . ” Mereka tidak seperti dia , mengatakan mereka tidak ingin dia dan mengirimnya kembali , ” kenang kemudian mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp , yang senang dan kagum bahwa seorang pemain yang “ dulu telah di mana-mana ” sekarang di skuad Inggris .

Redknapp dan Townsend , tentu saja, harus banyak bersyukur sama lain untuk Itu. Redknapp yang pertama kali memberi Townsend kesempatan di tim utama Spurs , meskipun hanya sedikit dalam Liga Europa musim 2011-12. Dia jarang memilih dia untuk pertandingan Liga Premier. ketika Redknapp melatih  QPR musim lalu , ia berpaling ke Townsend dan meminjamnya. Berita Bola Online