Berita Bola Online Barcelona Berhasil Lolos Ke Babak 16 Besar

Barcelona Berhasil Lolos Ke Babak 16 Besar

Barcelona Berhasil Lolos Ke Babak 16 Besar

Berita Bola Online – Pertandingan yang digelar di Camp Nou hari Kamis tanggal 7 November dini hari tadi menampilkan pertandingan yang menarik. Barcelona yang menjamu AC Milan berhasil membekuk tim tamu dengan skor 3-1. Sejak awal pertandingan Barcelona benar – benar lebih dominan menguasai jalannya pertandingan. Tim tuan rumah terus melakukan penyerangan ke lini pertahanan lawan. AC Milan hanya sekali sekali melakukan penyerangan balik. Pada babak pertama Barcelona berhasil unggul 2-1. Gol pertama di cetak oleh Lionel Messi di menit ke29 melalui tendangan penalti. Sedangkan gol kedua berhasil dicetak di menit ke 40 berkat Sergio Busquets. Memasuki babak pertama Barcelona mulai menciptakan peluang peluang gol. Xavi yang mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas di menit keempat masih belum bisa memanfaatkannya karena tendangannya masih menyamping. Usaha dari Alexis Sanchez juga masih gagal. Pemain Barca terus mengurung pertahanan AC Milan.

Di menit ke 29 Ignazio Abate melakukan pelanggaran terhadap Neymar sehingga wasit memberikan tendangan penalti kepada Barcelona. Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan berhasil mencetak gol pertama untuk Barca. AC Milan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di menit ke 35. Namun usaha yang dilakukan oleh Riccardo Montolivo masih gagal karena bola masih melenceng dari gawang Barcelona. Barcelona menggandakan kedudukan di menit ke 40. Sergio Busquets yang menyundul bola hasil tendangan bebas Xavi berhasil membobol gawang AC Milan untuk kedua kali nya. AC Milan berhasil memperkecil ketinggalan mereka di menit ke 45. Gol tercipta dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Gerard Pique yang bermaksut memotong umpan bola Kaka, namun sayang bola malah masuk ke gawangnya sendiri.

Memasuki babak kedua AC Milan menurunkan Mario Balotelli untuk menambah daya serangan. Mario Balotelli yang baru turun berhasil mengancam gawang Barcelona namun usaha nya masih bisa digagalkan oleh Victor Valdes. Barcelona hampir berhasil mencetak gol ketiga di menit ke 52, namun wasit menyatakan gol tersebut tidak sah karena sebelum bola masuk gawang AC Milan bola sempat mengenai kaki Lionel Messi yang berada di posisi offside. Pada menit ke 68 Adriano mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun bola tendangannya masih melayang diatas mistar gawang AC Milan. Kemudian Neymar yang melakukan aksi individu di dalam kotak penalti mencoba mengarahkan bola ke gawang lawan namun sayang bola tidak tepat sasaran. Begitu pula usaha dari Alexis masih bisa digagalkan oleh Abbiati kiper AC Milan. Gol ketiga Barcelona baru bisa tercetak pada menit ke 83. Lionel Messi berhasil membobol gawang Abbiati setelah bekerjasama dengan Cesc Fabregas. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1. Berita Bola Online