Berita Bola Online Carlton Cole Balik Ke Klub Lama

Carlton Cole Balik Ke Klub Lama

Carlton Cole Balik Ke Klub Lama

Berita Bola Online – Pemain serang Carlton Cole sudah kembali lagi ke West Ham United, kembali bergabung dengan klub lamanya itu dengan kontrak selama 3 bulan. Pemain yang berusia 30 tahun itu pada awalnya meninggalkan klub pada awal musim panas ini dan sedang dalam pembicaraan dengan beberapa tim lain. Akan tetapi, karena tidak ada satu pun pembicaraan dengan klub lain yang terlaksana, Cole kembali berlatih dengan The Hammers pada bulan lalu dengan kemungkinan adanya kontrak baru jika dia dapat membuktikan kondisi kesehatannya sedang prima. Sekarang mantan pemain tim nasional Inggris itu sudah kembali ke klub dengan perjanjian selama 3 bulan, dengan adanya kemungkinan untuk memperpanjang kontrak tersebut pada bulan Januari mendatang.

Cole mengaku bahwa dia merasa sangat bahagia bisa kembali ke klubnya. “Saya sedang berada dalam mood yang luar biasa, dan saya merasa sangat senang bisa kembali dan saya tidak sabar untuk segera bekerja kembali bersama pemain yang lain sekali lagi dan memulai musim saya.” Cole juga mengatakan bahwa dia bekerja dengan amat sangat keras agar bisa kembali pulih dan kembali ke kondisi terbaiknya sehingga dirinya dapat segera dimainkan oleh Sam Allardyce, pelatih The Hammers. “Saya sudah bekerja dengan keras dengan kekuatan dan pengaruh dari pelatih Mathew Monte Colombo di gym dan dia benar-benar membantu saya untuk membuat saya kembali kondisi dimana saya bisa bermain dengan rekan tim yang lain dan dia membuat saya bisa segera pulih secepat mungkin dengan kemungkinan tanda tangan.”

“Saya merasa pulih dan gembira untuk segera bermain dan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk segera mengetuk pintu manajer (Sam Allardyce) untuk bisa mendapatkan beberapa pertandingan di bawah ikat pinggang saya.” Mencerminkan kepergian dirinya dari klub pada musim panas lalu, Cole menambahkan: “Pada akhir hari itu, semua terjadi untuk sebuah alasan dan kamu tidak selalu bisa memilih pada apa yang akan terjadi pada diri kamu.” “Kami mengambil keputusan untuk berpisah dan mengambil jalan kami masing-masing pada musim panas itu akan tetapi West Ham dan saya berakhir dengan bersatu lagi. Saya berharap saya bisa kembali dan menjadi siapa saya yang sebenarnya dan saya mampu menolong tim untuk bisa meraih apa yang kami butuhkan untuk bisa diraih.”

Cole saat ini memenuhi syarat untuk bisa diturunkan dalam laga melawan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Upton park pada hari Sabtu malam. Carlton Cole pertama kali bergabung dengan West Ham pada tahun 2006 silam dan dia sudah membela The Hammers sebanyak hampir 250 pertandingan di berbagai kompetisi. Dimana dia sudah berhasil mencetak 59 gol ke gawang lawan dalam rangka menolong West Ham untuk memenangkan pertandingan tersebut. Berita Bola Online