Berita Bola Online Emanuelson Manfaatkan Jeda Internasional

Emanuelson Manfaatkan Jeda Internasional

Emanuelson Manfaatkan Jeda Internasional

Berita Bola Online – Jeda Internasional memang seringkali dimanfaatkan oleh klub di Eropa serta klub di benua lain untuk beristirahat serta melakukan evaluasi kembali mengenai taktik dan gaya bermain tim. Seperti itulah yang akan dilakukan oleh AC Milan di masa jeda mereka, setidaknya itu menurut pernyataan yang disampaikan oleh Urby Emanuelson. Musim ini Milan tampil cukup buruk. Kini Il Rossoneri telah resmi tidak pernah meraih kemenangan pada enam pertandingan dan terlempar di peringkat 10 klasemen sementara. Emanuelson mengatakan bahwa timnya beruntung mempunyai waktu lebih di jeda Internasional ini. Ditambahkan juga oleh Emanuelson saat ini timnya memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dengan lebih baik. Emanuelson juga menyayangkan karena timnya tidak bermain dengan baik, posisi mereka saat ini sangat tidak pantas untuk klubnya tersebut.

Terakhir kali Milan bermain di Serie A, AC Milan hanya bisa bermain imbang  dengan skor 0-0 saat melawan tim juru kunci klasemen sementara yaitu Chievo. Emanuelson juga mengngkap mengenai makna penting duel yang berlangsung di Glasgow. Sepertinya gelar Scudetto sudah hampir tidak mungkin diraih oleh AC Milan di musim ini. Sampai giornata ke 12, Il Rossoneri cuma bisa berada di posisi yang ke 10 papan klasemen sementara dan tidak pernah meraih kemenangan pada enam pertandingan terakhir yang mereka jalani di seluruh ajang. Satu-satunya harapan Milan di musim ini untuk meraih prestasi yaitu di Liga Champions. Kini Milan cuma mampu merebut satu tiket menuju 16 besar karena jatah yang pertama telah didapatkan Barcelona. Emanuelson juga mengungkap pentingnya duel kontra Celtic untuk menjaga peluang mereka di kompetisi antar klub Eropa yang paling bergengsi tersebut.

Dijelaskan oleh Emanuelson bahwa jika timnya menang, maka mereka bisa menduduki posisi kedua dengan Celtic. Diharapkan oleh Emanuelson agar timnya bisa memperoleh hasil baik, karena mereka tahu ini tidaklah mudah. Emanuelson juga mengaku yakin pada kemampuan Kaka. Merosotnya performa AC Milan ternyata tidak membuat pemainnya menjadi patah arang. Mereka makan semakin yakin jika Rossoneri akan segera bangkit dari keterpurukan mereka. Emanuelson menjelaskan jika performa AC Milan akan kembali membaik pada laga Serie A atau di kompetisi yang lainnya. Hal ini karena adanya Kaka di tubuh Milan diyakini bisa jadi faktor penentu kebangkitan Milan. Emanuelson menilai jika sosok Kaka seperti seorang kapten di klub Milan. Ditambahkan oleh Emanuelson jika Kaka menjalankan peran yang cukup penting dan sekaligus menjadi kunci permainan Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh Emanuelson, Kaka seperti kapten dan dia berlatih keras serta perannya sangat mendasar bagi Milan. Ditambahkan juga oleh Emanuelson bahwa timnya saat ini merasa tertekan oleh penampilan Milan, namun mereka akan bangkit serta kembali untuk meraih kemenangan. Berita Bola Online