Berita Bola Online Inggris Dipermalukan Cile Dikandang

Inggris Dipermalukan Cile Dikandang Sendiri

Inggris Dipermalukan Cile Dikandang Sendiri

Berita Bola Online – Tim nasional Inggris melakoni laga uji coba jelang Piala Dunia 2014 Brasil tahun depan dengan menghadapi Cile di stadion Wembley pada hari Sabtu dini hari tadi. Pertandingan yang berlangsung di markas tim nasional Inggris di stadion Wembley ini pada akhirnya menjadi ‘kuburan’ tersendiri bagi tim nasional Inggris karena pada pertandingan uji coba ini secara mengejutkan tim nasional Inggris sukses dipermalukan di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang memenuhi stadion Wembley pada dini hari tadi. Tim nasional Cile yang diperkuat oleh para pemain bintang Eropa nya seperti Mauricio Isla dari Juventus dan Alexis Sanchez dari Barcelona sukses mempermalukan Inggris dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini sebenarnya tim nasional Inggris sukses mengambil alih jalannya pertandingan pada menit – menit awal pertandingan dengan mampu menguasai bola lebih baik dari tim tamu. Namun sayang gol pertama justru bukan hadir bagi tim nasional Inggris melainkan lahir bagi tim tamu tim nasional Cile yang sukses mencetak gol pada menit ke tujuh babak pertama melalui gol yang diciptakan oleh penyerang andalan mereka yang merupakan pemain bintang Barcelona Alexis Sanchez. Berawal dari umpan matang pemain Cile Eugenio Mena yang mengarah kepada Alexis Sanchez bola sukses menyundul bola meski dikawal ketat oleh Baines di dalam kota penalti tim nasional Inggris hingga akhirnya gawang tim nasional Inggris jebol pada menit – menit awal pertandingan.

Tim nasional Inggris yang tak ingin mengalami kekalahan di depan para pendukungnya sendiri terus melancarkan serangan demi serangan untuk dapat menyamakan kedudukan. Pada menit ke 20 tim nasional Inggris akhirnya mendapatkan peluang emas untuk dapat mencetak gol melalui gelandang serang gaek mereka Frank Lampard yang melakukan eksekusi tendangan bebas namun sayang tendangan Lampard tersebut masih mengenai pagar betis yang dibangun oleh para pemain tim nasional Cile. Peluang bagi tim nasional Inggris kembali hadir pada menit ke 24. Gelandang muda tim nasional Inggris Jack Wilshere yang tanpa kawalan berarti meleaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun sayang tendangan Wilshere masih mampu diamankan penjaga gawang tim nasional CileClaudio Bravo hingga akhirnya babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Cile 1 – 0.

Memasuki babak kedua permainan tak banyak berubah dengna tim nasional Inggris terus melancarkan serangan untuk mencetak gol penyama kedudukan. Namun bukan gol penyama kedudukan yang hadir bagi tim nasional Inggris melainkan mereka kembali kebobolan pada menit – menit akhir pertandingan kembali melalui gol dari pemain bintang Cile asal Barcelona Alexis Sanchez yang sukses kembali memperdaya penjaga gawang Inggris Fraser Forster hingga akhirnya pertandingan pun ditutup dengan keunggulan Cile atas Inggris dengan skor 2 – 0. Berita Bola Online