Berita Bola Online José Mourinho Pusing Tentang Stikernya

José Mourinho pusing tentang stikernya di Chelsea

José Mourinho pusing tentang stikernya di Chelsea

Berita Bola Online – Latihan striker di Cobham harus menjadi pengalaman yang aneh saat ini. Tiga pemain dalam kelompok José Mourinho telah menikmati musim produktif di Premier League dengan klub yang berbeda dan semua bersaing untuk satu tempat di tim Chelsea. Fernando Torres, Romelu Lukaku dan Demba Ba diharapkan akan bergabung dengan pemain lain sebelum jendela transfer ditutup. Apakah mereka semua akan tetap di klub saat itu masih bisa diperdebatkan tetapi masalah baru muncul siapa yang menjadi pilihan pertama belum diputuskan.

Mourinho mengklaim bahwa Chelsea tidak akan membuat tawaran ketiga untuk Rooney sebelum mereka bermain melawan  Manchester United di Old Trafford pada Senin, sementara situasi keuangan di Anzhi Makhachkala yang amburadul yang membuat Eto’o bisa digaet dengan harga diskon dan dipertemukan dengan Mourrinho  yang bersama sama memenangi Liga Champions di Intermilan tiga tahun lalu. Mourinho menegaskan ia memiliki “rencana B dan rencana C” harus mengejar Rooney sebelum musim transfer di tutup , namun mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum penyerang itu bergabung dilihat alotnya Manchester United mempertahankannya.

Samuel Eto’o di pasang Mourinho di penyerang sayap kanan pada formasi yang memakai 3 penyerang selama di Inter. Wayne Rooney juga akan mampu bermain lebih ke dalam atau lebih luas daripada peran striker sentral.  Harus benar benar berpikir seribu kali bila ingin pindah ke Chelsea dimana disana banyak sekali striker striker berkualitas. Striker Chelsea, Demba Ba, mencetak 7 gol dalam 12 penampilan yang singkat di West Ham sebelum ia pergi ke Newcastle United untk menikmati musim yang sukses. Chelsea kemungkinan besar akan menjualnya. Ba yang didatangkan oleh Chelsea sejak Januari lalu, turun sebagai starter saat membela Chelsea saat melawan Aston Villa. Namun pada pertandingan itu, striker asal Senegal itu tidak memberikan dampak signifikan. Dia pun ditarik pada menit 65. Meskipun tampil mengecewakan. Ia diyakini Jose Mourinho, pemain berkulit hitam itu layak mendapatkan tempat di skuad. Ia kini dikabarkan dikaitkan dengan klub Italia, Roma dan klub Spanyol, Malaga serta opsi kembali ke Newcastle United.

Fernando Torres yang menjadi starter saat Chelsea melawan Hull City pada hari minggu lalu dimana Chelsea menang 2 -0. Penyerang asal Spanyol itu bisa menjadi pilihan utama Mourinho di lini depan Chelsea. Torres mungkin tidak pernah kembali kepada sentuhan lamanya yang membuat dia menjadi striker yang ditakutkan seantero Eropa saat membela Atletico Madrid dan Liverpool, namun pada musim lalu ia mencetak 23 gol untuk Chelsea sehingga ia bisa menjadi opsi pilihan utama. Kemudian, ada Lukaku. Dengan umur masih 20 tahun, perawakan pemain berkulit hitam itu seperti seorang prajurit Spartan dan dia pun dijuluki dengan sebutan Tank.

Pesepakbola asal Belgia ini pernah menyatakan bahwa ia tidak hanya ingin dikenal sebagai Didier Drogba berikutnya karena sangat mirip. Saat dipinjamkan ke West Bromwich Albion ia mencetak 17 gol di liga inggris. Dia mempunyai harapan untuk memakai no 9 di Chelsea. Mereka ada penyerang penyerang mengerikan yang dimiliki oleh Chelsea namun yang jadi pertanyaan nya adalah, bisakah mereka memanfaatkannya secara maksimal? Berita Bola Online