Berita Bola Online Madrid Cuma Cari Alasan

Madrid Cuma Cari Alasan

Madrid Cuma Cari Alasan

Berita Bola Online – Gelandang dari Barcelona, yaitu Cecs Fabregas saat ini berkomentar perihal keluhan yang dirasakan oleh sejumlah pemain dari Real Madrid. Yang mana kala itu mengecam kepemimpinan dari wasit dalam pertandingan laga el clasico pada sebuah laga lanjutan Liga BBVA Pada hari Sabtu (26/10/2013). Saat itu ia menilai bahwa Madrid hanyalah mencari-cari sebuah alasan saja atas sebuah kekalahan yang dialaminya itu. Gol yang telah berhasil diciptakan oleh Neymar  dan juga Alex Sanches kala itu mampu membawa tim Barcelona unggul dengan angka 2-0, sebelum saat itu Madrid membalasnya lewat sebuah gol cantik yang diciptakan oleh Jase Rodrigues dalam masa injury time.

Seusai laga tersebut, Sergio Ramos dan juga Marcelo menilai bahwa Madrid kala itu mendapatkan pinalti setelah Cristiano Ronaldo bisa dijatuhkan oleh Javier dalam kotak terlarang pada saat menit ke 71. Namun ternyata wasit tidak menggubris apa yang dilakukan oleh salah satu pemain dari Madrid itu. Wasit benar-benar tak menganggap itu sebagai salah satu pelanggaran yang mana kala itu Madrid tidak memperoleh sebuah momentum untuk dapat kembali memukul rivalnya itu. Meskipun demikian Fabregas mengatakan bahwa Madrid tidaklah pantas untuk mendapatkan sebuah hadiah yaitu tendangan pinalti yang nantinya akan sedikit menguntungkan bagi dirinya. Pasalnya selain alasan itu juga ia mengaku sempat dilanggar oleh pemain dari Barcelona yaitu Pepe dalam sebuah kotak terlarang dan wasitpun kala itu luput dari sebuah pengawasan.

Hal inilah yang membuat perseteruan ini kian memanas. Fabregas mengatakan bahwa hadiah pinalti itu tak diberikan karena juga sama dengan apa yang dilakukan oleh pemain Madrid yang kala itu melakukan pelanggaran pada kawanya. Jadi bisa dikatakan ini impas, tidak ada yang perlu untuk dibicarakan dan dipermasalahkan lagi. “Madrid kala itu kalah dan mereka hanya mencari alasan saja untuk mendapatkan tendangan pinalti. Jika mereka mendapatkan pinalti kala itu, aku juga seharusnya bisa mendapatkan pinalti itu juga sama dengan mereka. Saat itu Pepe hampir saja mematahkan kakiku, namun wasit sama sekali tak menggubris apa yang telah dilakukan oleh Pepe dan aku tak mendapatkan hadiah pinalti ,” ungkap Febrages.

Tiga poin yang kala itu mampu diciptakan oleh Barcelona, tentu saja membuatnya kokoh dalam puncak klasemen tertinggi yang tentu saja membuat klub ini sangat dikagumi oleh banyak penonton di dunia. Bahkan Madrid harus dapat menelan pil pahit atas kekalahan mutlak yang ia dapatkan itu. Hal ini membuatnya memang harus mengakui bahwa Barca adalah klub hebat sekaligus luar biasa. Mereka saat ini memiliki 28 poin yang mana nilai ini unggul enam angka dari skuad Los Galacticos yang mana tertahan dalam peringkat ketiga. Berita Bola Online