Berita Bola Online Mental Madrid Telah Kembali

4.Mental Madrid Telah Kembali

Mental Madrid Telah Kembali

Berita Bola Online – Real Madrid tampaknya sudah melupakan kekalahan atas Atletico Madrid dalam El Derbi Madrileno pada laga di kompetisi La Liga akhir pekan kemarin. Kekalahan tipis atas Atletico justru menjadi pendorong semangat dan mental bagi anak-anak Santiago Bernabeu untuk meraih hasil maksimal di kandang sendiri melawan FC Copenhagen dalam lanjutan kompetisi Liga Champions musim ini. Ronaldo dan juga Angel Di Maria menjadi bintang dalam laga tersebut. Pasalnya kedua pemain sayap ini sama-sama mencetak 2 gol untuk membawa kemenangan 4-0 atas FC Copenhagen.

Don Carletto menurunkan skuad yang berbeda. Peran Isco digantikan oleh Luka Modric. Sementara Illaramendi kembali berduet dengan Sami Khedira di jantung lini tengah El Real tersebut. Sedangkan Ronaldo dan juga Di Maria dipercaya untuk memberikan dukungan kepada Karim Benzema yang ditunjuk sebagai penyerang tunggal dalam laga tersebut. Butuh waktu sekitar 21 menit bagi Real Madrid untuk unggul. Cristiano Ronaldo membuat pasukan ibukota ini membuka skor 1-0. Namun selepas gol Ronaldo tersebut, tidak ada gol lagi yang tercipta di kubu El Real sepanjang babak pertama.

Baru di babak kedua El Real bermain lebih lepas dan juga memberikan tekanan ke pertahanan FC Copenhagen. Alhasil Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 65. Angel Di Maria benar-benar ingin membuktikan bahwa ia pantas untuk bermain di tim reguler Real Madrid musim ini. Pergerakan Di Maria membuat lini belakang FC Copenhagen cukup kewalahan. Dan dengan mudah Di Maria memberikan umpan manis kepada Ronaldo yang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asal Portugal tersebut.

Angel Di Maria memang pantas menjadi bintang dalam laga tersebut. Perannya di lini tengah Madrid membuat serangan-serangan pasukan Carlo Ancelotti ini benar-benar hidup. Sayangnya Karim Benzema bermain di bawah form, sehingga beberapa kali umpan cantik ke arah depan Madrid gagal dimanfaatkan dengan baik. Beruntung naluri gol Di Maria masih cukup baik. Pemain asal Argentina ini mencetak gol di menit ke 71 untuk membawa Real Madrid unggul. Dan gol kedua dirinya di penghujung laga, membuat Real Madrid memimpin klasemen sementara Grup B dengan nilai 6 dari 2 kali laga yang dimenangkan Madrid dengan skor cukup telak.

Carlo Ancelotti sendiri cukup puas dengan performa Madrid. Kekalahan melawan Atletico dalam laga derbi akhir pekan lalu tampaknya sudah dilupakan oleh Ronaldo dan kawan-kawan. Tentu saja hal ini membuat skema permainan El Real berjalan dengan sempurna dan baik. Laga berikutnya menjadi perhatian Don Carletto. Pasalnya Madrid akan menghadapi lawan yang tangguh yaitu Juventus dalam lanjutan kompetisi Liga Champions. Don Carletto tentu akan kembali ke Italia dan pulang ke Madrid dengan kemenangan. Mampukah salahs atu pelatih terbaik Italia ini mengandaskan impian Juve ? Berita Bola Online