Berita Bola Online Oscar Dalam Radar Los Blancos

Oscar Dalam Radar Los Blancos

Oscar Dalam Radar Los Blancos

Berita Bola Online Oscar Dalam Radar Los Blancos – Pada baru – baru ini sudah ada sebuah fakta yang telah terungkap di balik keindahan dari pemain asal Brasil bernama Oscar ke klub besar asal Liga Inggris yakni Chelsea pada musim 2012 silam. Pemain tersebut itu mengungkapkan mengaku hampir saja bergabung dengan klub besar asal La Liga Spanyol yaitu Real Madrid sebelum pada akhirnya menyetujui bergabung dengan The Blues. Setelah klub asal Brasil yang memiliki Oscar sepenuhnya yaitu Internacional pada akhirnya memutuskan untuk menjual aset berharganya itu ke klub besar Eropa memang sudah sempat bersaing untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain muda bermakat itu dan pada akhirnya persaingan itu di menangkan oleh The Blues. Pemain yang memiliki nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu pada akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya itu di inginkan oleh kubu klub El Real pada saat itu kubu klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu masih di tangani oleh Jose Mourinho.

Akan tetapi pada akhirnya pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak berminat untuk bergabung dengan El Real dan memilih untuk bergabung dengan The Blues karena dengan pemikiran bahwa jika bergabung dengan The Blues akan memberikannya lebih banyak bermain jika di bandingkan dengan bergabung dengan El Real yang pada kenyataannya di dalam skuad El Real memang banyak sekali memiliki pemain bintang yang mempunyai kualitas bagus dan dengan itu maka aka nada persaingan yang sangat sengit di skuad dan membuat peluang dirinya itu untuk selalu bermain semakin menipis. “Sebelum saya pada akhrinya memutuskan untuk bersedia menandatangani kontrak bersama Chelsea, saya memang sudah sangat dekat dengan kubu klub El Real dan memang tinggal sedikit saja saya bergabung dengan Madrid  yang pada saat itu masih di tangani oleh Jose Mourinho. Pelatih itu mengungkapkan bahwa dirinya itu sangat  menginginkan saya untuk bisa bergabung ke dalam skuadnya saat itu.” Pengakuan dari Oscar sendiri.

“Perwakilan dari klub El Real itu sudah datang dengan tujuan untuk melihat dan menonton saya di dalam salah satu laga yang saya mainkan dan pada saat itu laga melawan Denmark.” Imbuhnya. “Sebelum melakukan laga saya memang sudah melakukan pembicaraan dengan pihak klub itu, akan tetapi posisi playmaker yang merupakan posisi saya bermain yang ada di sana itu memang sudah tertutup karena sudah terisi oleh pemain lain yang memiliki kualitas mumpuni. Barulah setelah laga usai, dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menyetujui menandatangani kontrak dengan kubu klub The Blues. Seperti yang sudah di takdirkan kepada saya untuk bersama dan keinginan dari The Spesial One itu untuk bisa menangani Oscar baru bisa tercapai pada saat dirinya itu berada di Stamford Bridge yang merupakan markas kebanggaan dari Chelsea. Bersama Mourinho di Chelsea permainan Oscar memang semakin menanjak di setiap laganya karena di berikan kepercayaan lebih di sepanjang musim ini. “Setelah saya pada akhirnya bergabung dengan Chelsea dan menandatangani kontrak bersama Chelsea, Mou pada akhirnya melakukan pembicaraan dengan saya. Dia telah memberikan saya sebuah kepercayaan diri dan saya memang hingga saat ini sedang mencoba untuk bisa mengembalikan semua dukungan yang telah di berikannya kepada saya untuk bermain dilapangan dan di setiap laga yang saya mainkan selama ini di dalam penanganan eks pelatih Real Madrid itu.” Tuntasnya. Berita Bola Online Oscar Dalam Radar Los Blancos