Berita Bola Online Pepe Adalah Gattuso di Real Madrid

Pepe Adalah Gattuso di Real Madrid

Pepe Adalah Gattuso di Real Madrid

Berita Bola Online – Semua penggemar sepakbola La Liga pasti mengenal sosok ini, adalah Kepler Laveran Lima Ferreira lebih dikenal sebagai Pepe, adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Real Madrid dan tim nasional Portugal, dan berposisi sebagai bek tengah. Selama karir profesionalnya, pemain kelahiran 26 Februari 1983 itu pernah bermain untuk Marítimo, Porto dan saat ini di Real Madrid, dengan keberhasilan individu dan tim dengan yang dua klub terakhir. Lahir di Brasil, Pepe mewakili Portugal di tingkat internasional, bermain di Piala Dunia 2010 dan dua Kejuaraan Eropa. Pada 10 Juli 2007 Real Madrid menandatangani Pepe dengan kontrak lima tahun, dengan biaya sebesar € 30 juta. Sosoknya yang temperamen mulai di ketahui publik pada tanggal 21 April 2009, dimana dirinya terlibat dalam insiden dengan pemain Getafe Javier Casquero. Saat pertandingan tengah berada dalam skor 2-2 dan baru beberapa menit untuk bermain, ia menjatuhkan Casquero di area penalti yang membuatnya di usir dari lapangan. Dia kemudian menendang lawan yang jatuh dua kali, sekali pada tulang keringnya dan sekali di punggung bawahnya.

Ketika ditarik menjauh dari Casquero, ia juga menginjak Casquero beberapa kali, dalam huru-hara berikutnya, ia juga memukul pemain lawan lainnya, Juan Ángel Albín di wajah, yang membuatnya menerima larangan 10 pertandingan, yang secara efektif mengakhiri musim nya. Pada 27 April 2011, di semi final leg pertama Liga Champions, ia menerima kartu merah untuk takling kontroversial pada Daniel Alves, saat Madrid kalah 0-2 dikandang. Namun, Alves juga mendapat kritik yang kuat dimana Real Madrid mengklaim bek Brasil telah melebih-lebihkan insiden, termasuk Rio Ferdinand, Michael Owen dan Rory McIlroy juga mengkritik tindakan Alves. Keesokan harinya, UEFA membuka kasus disiplin terhadap kedua klub untuk sejumlah insiden selama pertandingan, putusan diumumkan delapan hari kemudian dan dia di putuskan tetap menerima kartu merah.

Pada 12 Juli 2011 Pepe memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid lagi, sampai akhir musim 2015-16. Pada pertandingan pertama Copa del Rey perempat final melawan Barcelona pada tanggal 18 Januari 2012, ia dituduh oleh media telah dengan sengaja menginjak tangan Lionel Messi, yang terjatuh setelah dilanggarnya. Insiden ini mengundang kecaman keras dari media Spanyol, yang juga mencatat benturannya dengan Cesc Fàbregas sebelumnya dalam kekalahan kandang 1-2, tapi dia bersikeras bahwa insiden yang tidak dilihat oleh wasit, adalah “tidak disengaja”. Pada tanggal 23 Januari, Royal Federasi Sepakbola Spanyol membebaskan dia dari segala kesalahan. Pada tanggal 21 Maret 2012, Pepe terlibat dalam insiden serius lain setelah bermain imbang 1-1 melawan Villarreal CF, di mana ia menerima kartu kuning dan Real Madrid bermain dengan sembilan pemain, kepada wasit José Luis Paradas Romero di area ruang ganti dia memaki-maki dengan perkataan tidak pantas. Dua hari kemudian ia diskors selama dua pertandingan. Pada tanggal 19 Agustus 2012, di pembuka liga melawan Valencia, Pepe bertabrakan dengan kiper Real Madrid Iker Casillas di babak play yang menyebabkan tim tamu menyamakan skor 1-1 (hasil akhir). Dia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk observasi, yang dirilis hari berikutnya. Berita Bola Online