Berita Bola Online Perekrutan Ferry Dipertanyakan

Berita Bola Online Perekrutan Ferry Dipertanyakan

Perekrutan Ferry Dipertanyakan

Berita Bola Online Perekrutan Ferry Dipertanyakan – Keputusan yang diambil oleh pihak manajemen dari Persebaya dalam ISL yang mana memboyong Ferry Rotinsulu dari klub Sriwijaya FC yang mana patut untuk nantinya dapat dipertanyakan. Hal ini tentu saja disebabkan mantan dari kipper dari Timnas masih belum pulih dari cedera yang alami. Kondisi dari cedera Ferry yang mana terlihat setelah dua hari ia kala itu dapat mengikuti latihan yang dilakukan bersama dengan Persebaya. Hal ini tidaklah seperti dari rekan-rekanya yang mana kipper berusia 30 tahun ini akan menjalani latihan secara terpisah. Mengenakan sepatu kets, Ferry kala itu hanya dapat melakukan jogging saja dan mengelilingi lapangan selama dua sesi dengan waktu 30 menit saja. Saat para pemain kala itu melakoni small game , Ferry kala itu juga terlihat terlibat dalam kegiatan itu. Dia kala itu hanya melihat saja dipinggir lapangan. “ Saya saat ini sedang berada dalam masa pemulihan kondisi. Saat ini saya yang saya tekankan adalah kondisi fisik yang saya miliki, namun saya belum dapat melakukan latihan secara penuh ,” ucap Ferry.

Pada saat musim yang lalu, saat dirinya membela klub SFC yang mana dirinya memang lebih banyak absen. Mantan dari kipper Persijatim ini ternyata mengalami cedera retak pada tulang tempurung lutut dan juga tulang paha pada bagian belakang. Ia saat itu sedang mengalami cedera pada ligamen lutut dan memang membutuhkan adanya pemulihan segera. Meskipun saat ini belum berada dalam posisi dan juga keadaan yang fit, Ferry kala itu sudah berada dalam posisi yang siap 100 persen untuk nantinya membela Persebaya dalam pentas ISL yang mana rencananya akan segera bergulir pada bulan Januari mendatang. Sebab pada perkiraan medis nantinya ia akan segera sembuh total pada bulan Desemeber yang akan datang. “ Dalam waktu dekat ini akan telah siap . Desember ini saya sudah siap untuk bertanding ,” ucapnya.

Namun ternyata pada kenyataanya pihak manejemen Persebaya untuk bisa berfikir ulang akan apa yang dialami oleh Ferry. Ternyata sebaliknya Ferry saat ini sudah secara resmi bergabung dalam taken kontrak. “ Kami saat ini sudah menuangkan tanda tangan hitam diatas putih. Ada enam pemain yang mana nantinya akan kami ikat selama semusim lamanya ,” ujar dari Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian , yaitu Diar Kusuma Putra. Ini adalah sebagai salah satu bukti untuk Ferry nantinya akan berada dalam klub Persebaya. Ferry berjanji akan menunjukkan peforma yang sangat luar biasa sehingga kepercayaan yang ia dapat dari Persebaya dapat ia penuhi dengan baik nantinya. Berita Bola Online Perekrutan Ferry Dipertanyakan