Berita Bola Online Persib Dibanjiri Rumor Pemain

Persib Dibanjiri Rumor Pemain

Persib Dibanjiri Rumor Pemain

Berita Bola Online – Belum adanya pengumuman secara resmi terkait dengan skuad dari Maung Bandung untuk pertandingan musim depan, ternyata hal ini berimbas dari maraknya rumor yang tak sedap yang beredar. Isu yang mencuat antara lain adalah merapatnya pesepakbola dari tim lain yang akan ke Persib Bandung maupun keinginan akan para pemain yang sebenarnya dipertahankan namun mereka ingin hengkang dari Persib. Meskipu saat ini berita ini semakin keras melaju , namun Djanur tetap bertahan pada posisinya yang masih merahasiakan progress perburuan amunisi yang nantinya bakal ia incar. Beberapa hari terkahir ini, sempat muncul isu yang mengatakan bahwa salah satu pemain dari Persebaya Surabaya, M Taufik akan segera merapat dalam tim kebanggaan dari masayarakat Bandung ini.

Pemain ini memang pemain yang saat ini mulai bersinar aura kebintanganya. Tentu saja ini menjadi nilai plus awal yang diberikan oleh Persib kepadanya. Pasalnya bukti yang menyebutkan bahwa pemain ini kembali dilirik oleh Jacksen F Tiago untuk dapat menjalani pemusatan latihan dari Timnas. Saat ini pemain kelahiran Tarakan, Kalimantan Timur, 29 November 1986 itu berada di Kota Batu, Malang untuk melakukan pemusatan. Ia saat ini bersama dengan 25 pemain yang lainya berada dalam pemusatan itu tentu saja untuk mempersiapkan jelang pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 mendatang.

Pada akhir pekan ini , M Taufik juga akan masuk dalam skuad dari Indonesia Elevem yang nantinya akan tampil dalam menghadapi League Star. Setelah usai pertandingan, Djanur yang saat itu ditunjuk sebagai pelatih yang akan menukangi Indonesia Eleven, dengan sangat terbuka ia mengakui kehebatan dari M Taufik dan ia tertarik dengan pemain ini. Ia sangat ingin memboyong pemain ini dalam klub Maung Bandung nantinya. Jika benar M taufik menjadi salah satu target buruanya, bahkan mereka sudah menjalin kesepakatan. Rumor yang saat ini beredar tida hanya merapatnya sejumlah pemain dalam Persib namun juga ada pemain lama yang nantinya akan hengkang dari Persib dan akan mencari skuad baru untuk ia naungi, ia adalah Asri Akbar.

Alasan pemain ini untuk segera hengkang darI Persib adalah karena keadaan dari klub yang semakin tak karuan dan apalagi skuad dari Persib semakin banyak persaingan, sehingga saat ini ia memutuskan untuk hengkang dan mencari klub baru untuk dapat memberinya sebuah kesempatan untuk dapat bermain bersama dengan klub barunya nanti. Rumor ini tentu saja semakin membuat Djanur dan juga semua yang berada dalam klub Persib semakin bingung dan juga tidak mau memberikan pengaruh negative bagi para pemain yang berada dalam klubnya itu. Djanur mengaku bahwa pada saatnya nanti ia akan segera mengumumkan skuadnya secara lebih terperinci. Berita Bola Online