Berita Bola Online Persib Gelar Uji Coba Perdana

Persib Gelar Uji Coba Perdana

Persib Gelar Uji Coba Perdana

Berita Bola Online – Meskipun saat ini skuadnya belum lengakp, saat ini Persib sudah mulai menjalani latihan yang mana sejak awal pekan ini akan segera untuk menggelar uji coba perdana saat akan melawan Diklat U-19 Persib yang nantinya akan diselenggarakan di Stadiom Siliwangi, Bandung pada hari Sabtu (9/11/12). Pelatih dari Persib Bandung yaitu Djajang Nurdjaman mengaku saat ini kondisi dari timnya kurang begitu maksimal karena memang saat ini jumlah dari pemainya kurang lengkap, yang mana saat ini jumlah pemain Persib hanya berjumlah 10 orang saja  itupun sudah termasuk pemain seleksi Gesio Carvalho dan juga para pemain magang dari Persib U-21 yaitu Rudiana. “ Untuk dapat emlengkapi kekurangan pemain ini nantinya akan kami tambah dengan beberapa pemain dari Persib U-21 yang mana mereka adalah para pemain yang saat ini diproyeksikan untuk magang ,” kata Djanur.

Melalui adanya uji coba ini nantinya Djanur akan melihat adanya perkembangan dari para pemain Fiman Utina dkk. Djanur akan melihat bagaimana permianan mereka, apakah sudah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Djanur apa belum dan yang paling penting untuk dapat dilihat adalah bagaimana stamina dari para pemain nantinya. Yang mana hal ini dilakukan karena pasalnya para pemain selama sepekan sudah menjalani program latihan yang mana telah terfokus pada sebuah latihan penekanan fisik. Dari latihan inilah djanur sangat berharap kondisi fisik dari para pemain nantinya akan bisa lebih baik lagi dan juga mampu memberikan peforma yang sangat luar biasa. “ Saya saat ini ingin melihat secara lebih kolektif bagaimana permainan yang nantinya sudah kami persiapkan pada saat musim depan. Nantinya saya tidak hanya menilai pada saat latihan saja namun juga pada saat pertandingan akan berlangsung nanti. Meskipun tim yang akan kami hadapi adalah tim junior, namun saya harap para pemain mampu untuk bermain dengan sangat serius ,” tutur Djanur.

Djanur meminta agar para pemain dari Persib memberikan yang terbaik untuk klub dalam uji coba itu, dan yang pasti Djanur memastikan aka nada persaingan yang musngkin bisa dikatakan dua kubu ini yang mana sama-sama dalam satu menejemen. Namun Djanur mengingatkan bahwa ini adalah sebbuah pertandingan uji coba saja. Serius tetap namun tidak ada kata untuk persaingan menjadi musuh. Uji coba ini nantinya juga akan dimanfaatkan oleh Djanur untuk dapat melihat adanya kemampuan dari pemain yang berasal dari Brazil yaitu Gesio Carvalho yang mana saat ini ia sedang mengikuti seleksi untuk dapat mengisi kekeosongan dari bek yang berada dalam posisi tengah. Jika nantinya Gesio dapat bermain dengan baik maka ia akan terpilih untuk menjadi salah satu skuad dari Persib nantinya. Berita Bola Online