Berita Bola Online Ramsey Berharap Timnya Konsiten di EPL

Ramsey Berharap Timnya Konsiten di EPL

Ramsey Berharap Timnya Konsiten di EPL

Berita Bola Online – Kemenangan yang diraih Arsenal atas Liverpool membuat posisi Arsenal saat ini semakin mantap berada di puncak klasemen Premier League. Saat ini Arsenal unggul lima poin dari Liverpool serta Chelsea. Chelsea dan Liverpool sendiri pada waktu yang sama menorehkan kekalahan. Aaron Ramsey jadi salah satu sosok yang sangat gembira dengan apa yang diraih oleh klubnya tersebut. Ramsey menyebut bahwa ini akan menjadi start musim yang bagus bagi Arsenal. Menurut Ramsey start yang bagus ini sangat penting dan mereka memiliki jarak yang bagus dengan tim yang lain. Ramsey pun berharap agar Arsenal bisa terus menjaga prestasi tersebut. Diakui juga oleh Ramsey bahwa performa Arsenal akhir-akhir ini sangat baik apabila dibandingkan dengan beberapa musim yang terakhir. Ramsey sendiri telah mencetak satu gol yang cukup indah ke gawang Simon Mignolet. Gol tersebut akhirnya membawa Arsenal menang dengan skor 2-0 dari Liverpool.

Atas gol indah yang berhasil dicetak ke gawang Liverpool, Aaron Ramsey pun saat ini menjadi sorotan media. Ramsey pun mengakui jika dia selama ini telah bekerja keras untuk meingkatkan kemampuannya bermain sepak bola. Tidak hanya itu, dia juga mengaku telah menetapkan pemain hebat seperti Frank Lampard serta Steven Gerrard sebagai patokan di dalam menentukan target bagi dirinya. Diakui oleh Ramsey bahwa dia selalu mengamati pemain seperti Lampard dan Gerrard lebih dari sepulih tahun yang lalu dan jumlah gol yang sudah mereka cetak sangat luar biasa. Gol yang dicetak oleh pemain tersebut diakui oleh Ramsey adalah sesuatu yang juga ingin dia raih. Terkait dengan kemenangan saat melawan Liverpool, Ramsey mengatakan bahwa hal tersebut tidak terlepas dari peranan dan dukungan para fans. Diakui oleh Ramsey bahwa mereka benar-benar menikmati pertandingan tersebut. Para fans terlihat antusias dan fans ada di belakang mereka semenjak awal.

Aaron Ramsey memang berhasil mencetak gol kemenangan untuk Arsenal atas Liverpool, setelah Santi Cazorla memecah kebuntuan di babak yang pertama. Ramsey melakukan sebuah teknik tendangan voli dari luar area penalti dan tembakannya tersebut menghujam keras ke arah gawang Mignolet. Menanggapi gol cantik yang dia lakukan, Ramsey mengatakan bahwa saat itu dia berpikir untuk melakukan percobaan dari jarak jauh dan beruntung karena bola ternyata masuk. Ditambahkan oleh Ramsey bahwa saat itu dia hanya menunggu bola ada di posisi yang tepat, sehingga dia bisa menendang bola dengan sekua tenaga dan dia bisa melakukan hal itu. Saat ini Ramsey pun merasa lebih percaya diri dan gol tersebut adalah salah satu gol terbaik yang pernah dia ciptakan. Akhirnya Arsenal sendiri tetap bisa mempertahankan posisi mereka ada di puncak klasemen Premier League setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di Emirates Stadium. Berita Bola Online