Berita Bola Online Timor Leste Puas Bisa Imbangi Indonesia

Timor Leste Puas Bisa Imbangi Indonesia

Timor Leste Puas Bisa Imbangi Indonesia

Berita Bola Online – Sleman saat ini lebih banyak emngalami penekanan, yang mana Timor Leste akhirnya mampu untuk menyudahi jalanya pertandingan dengan hasil imbang dengan melawan Timnas dari Indonesia yaitu 1-1. Karena Indonesia memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan dengan Timor Leste tentu saja ini membuat timnas dari Timor Leste sangat puas dan juga mengaku bangga terhadap para pemain yang mampu memberikan permainan yang sangat baik dan juga memukau. Ini adalah kali pertama Timor Leste mampu bermain dengan baik dan juga mampu berimbang melawan timnas dari Indonesia. Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bahkan harus mereka jadikan sebuah motivasi untuk dapat lebih maju lagi dalam bermain sepak bola. Saat itu Timnas Timor Leste mampu memberikan permainan yang terbilang apik dan akhirnya mampu menahan imbang skuad Garuda Muda dalam laga persahabatan yang kemarin digelar di Stadion Maguwoharjo pada hari rabu (30/10/13) kemarin.

Meskipun saat itu terlihat timnas Timor Leste terlihat lebih dominan pada sebuah kekalahan , namun ternyata mereka mampu bermain dengan membatasi pemain yang masuk dalam lini pertahanan mereka bahkan dapat menciptakan banyak peluang. Hal ini tentu saja akan dijadikan sebuah motivasi untuk lebih maju lagi bagi Timor Leste untuk dapat menjadi pemain sepak bola yang patut untuk dibanggakan sekaligus menjadi klub yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan adanya hasil imbang ini sangat diapresiasi oleh Emerson, ia mengaku sangat bangga dengan anak asuhnya itu. Selain bangga karena bisa bermain dengan imbang ternyata permainan dari anak asuhnya ini mampu dengan sangat baik dibandingkan saat dulu mereka bertemu dengan Timnas Indonesia ketika di Jakarta. Saat itu mereka harus kalah dengan poin tipis yaitu 0-1 atas Indonesia.

Indonesia dianggap mereka sebagai salah satu motivasi terbesar mereka untuk maju, bahkan Indonesia adalah dijadikan mereka pengukuran akan tingkat kemampuan dari para pemain. Pasalnya memang saat ini dari segi kualitas Indonesia memang lebih tinggi dibandingkan dengan Timor Leste. Dalam melihat yang lebih lanjut lagi, bahwa nantinya Indonesia akan mampu berpeluang masuk dalam SEA Games. Hal ini diungkapkan oleh pelatih yang berasal dari Brasil. “ Hal ini tentu saja sangat menyenangkan bagi kami, pasalnya Timor Leste adalah Negara yang sangat kecil dan ternyata kami mampu untuk mengimbangi permainan dari mereka. Ini tentu saja jauh lebih baik dibandingkan dengan pertandingan yang sebelumnya dilakukan saat November tahun yang lalu ,” kata Emerson. “Indonesia saat ini memiliki pemain yang sangat bagus dan juga baik. Ini adalah klub yang didalamnya terdapat pemain yang sangat solid dan juga sangat bagus. Mereka nantinya akan berpeluang untuk dapat masuk dalam SEA Games ,” imbuhnya. Berita Bola Online