Berita Dan Rumor Terbaru Newcastle United Hari Ini

Berita Dan Rumor Terbaru Newcastle United Hari IniBerita Dan Rumor Terbaru Newcastle United Hari Ini – Kekacauan di sekitar Newcastle United terus berlanjut, sebagaimana bek kanan Mathieu Debuchy telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin meninggalkan klub di musim panas ini. Striker internasional Prancis tersebut telah sangat terkait dengan kepindahan ke Paris Saint – Germain, di mana Yohan Cabaye – yang merupakan salah satu alasan utama Debuchy meninggalkan Lille untuk Magpies -. baru saja berabgkat ke klub Prancis tersebut.

Debuchy, yang ditanyai oleh media Prancis mengatakan, ” PSG ? Saya di sini ( di Newcastle ) sampai akhir musim ini dan untuk tahun depan, saya tidak tahu “, yang telah menetapkan rumor tentang potensi keluarnya pemain internasional Prancis tersebut. Debuchy adalah salah satu pemain kunci bagi Newcastle, tetapi sebagaimana keberangkatan Cabaye ke PSG menunjukkan langkah untuk kembali ke Prancis dengan klub ambisius seperti PSG yang terlalu sulit untuk ditolak .

Pemain Prancis lainnya yang bisa ditetapkan untuk keluar dari St James ‘Park adalah Sylvain Marveaux, dengan spekulasi yang menunjukkan bahwa ia telah di perintahkan untuk berlatih dengan tim muda Newcastle United setelah berada dalam ketegangan dengan manajer Alan Pardew yang terancam akan di pecat. Pemain sayap ini telah menjadi bagian kecil dari skuad musim ini, dan tampaknya akan frustrasi kurangnya kesempatan tim pertama .

Marveaux dan sesama pemain sayap Prancis Hatem Ben Arfa dilaporkan menjadi pemain yang dikritik oleh Alan Pardew mengikuti kekalahan kandang  Newcastle dengan skor 4 Р0 atas tim Tottenham Hotspur pada pekan lalu, dan mantan pemain Rennes tersebut pasti akan meninggalkan klub yang terletak di Timur Utara Inggris tersebut di musim panas kecuali hubungan antara dirinya dan manajer sudah membaik.

Sepertinya Pardew sedang mencoba untuk memaksa sejumlah pemain dari klub, tetapi tampaknya bahwa satu orang yang tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat adalah  striker Papiss Cisse. Striker asal Senegal tersebut telah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya dalam mencetak gol musim ini, dan telah sangat terkait dengan kepindahan ke klub Rusia Rubin Kazan .

Hal ini mungkin akibat dari pelecehan rasial yang masih terjadi secara menyedihkan di Rusia, tapi Papiss Cisse di kabarkan ingin memperjuangkan tempatnya di sisi Newcastle United dan kemudian telah menolak beralih ke Rubin. Sebuah performa produktif dalam mencetak gol dari Cisse akan menjadi sesuatu yang besar untuk dimanfaatkan bagi Pardew, tetapi apa yang di tampilkannya musim ini akan menunjukkan bahwa ia sekarang dengan tegas akan selalu berada untuk The Magpies dan akan terus begitu .