Bola Online Aaron Ramsey Membuat Arsenal Berbahaya di EPL

Aaron Ramsey Membuat Arsenal Berbahaya di EPL

Aaron Ramsey Membuat Arsenal Berbahaya di EPL 

Bola Online – Seperti banyak fans  Arsenal yang sempat meragukan akan seorang Aaron Ramsey kini telah berhasil menepiskan keraguan tersebut dengan pencapainnya saat ini. Hanya satu bulan yang lalu, tidak ada yang percaya dengan Arsenal. The Gunners mengawali musim dengan sebuah kekalahan memalukan di kandang dengan skore 3-1 dari Aston Villa, dan Arsene Wenger belum menghabiskan uangnya di jendela transfer dengan cedera pemain yang menumpuk. Dalam hal yang sama, meskipun dalam skala kecil, ada banyak ketakutan mengenai pemain Wales 22 tahun tersebut. Dia mengawali kompetisi tahun  2012-13 dengan solid, tetapi khawatir apakah ia akan pulih sepenuhnya dari cedera kaki yang didapatnya ditahun 2010 atau bisa kambuh kembali.

Seberapa cepat hal berubah. Sejak kekalahan di Emirates, The Gunners berhasil mendapatkan enam kemenangan berturut-turut. Tidak bisa dibantah bahwa penandatangan Mesut Ozil adalah salah satu faktor yang membuat mereka berhasil di  musim panas ini. Mereka melejit ke posisi kedua di klasemen EPL. Mereka meraih kemenangan krusial – rekor klub ke -10 dalam  memulai pertandingan di Liga Champions  dengan apa yang banyak orang percaya adalah “Grup Maut.”  Dan banyak keberhasilan yang telah diberikan oleh Ramsey.

Seorang gelandang muda dimana beberapa waktu lalu  sempat dihapuskan telah bermain dengan keyakinan yang luar biasa musim ini, menempatkan dirinya ke posisi yang tepat dan finishing dengan akurasi yang meyakinkan. Dia mencetak 4 gol untuk Arsenal pada laga kandang dan tandang saat melawan Fenerbahce dalam memperebutkan sebuah tempat di babak penyisihan grup Liga Champions, juga pada saptu malam berhasil mencetak gol dengan tendangan voli yang mengesankan di kandang Sunderland, dan golnya yang mengukuhkan kemenangan Arsenal dilaga pembukaan saat melawat ke markas Marseille dengan skore 2-1 Kurangnya konsistensi striker Arsenal dalam ketajaman mencetak gol telah terdokumentasi dengan baik, tetapi ketika Anda memiliki lini tengah yang mampu memproduksi gol pada tingkat ini, itu tidak terlalu penting. Dan selain itu, performa Ramsey yang meningkat bukan saja tentang membuat gol.

Sebagaimana SquawkaFootball dalam Twitternya mencatat peta pergerakan Ramsey yang menunjukkan bahwa ia bergerak di seluruh tempat/posisi saat melawan Marseille pada Liga Champions. Anda tidak akan menemukan kinerja yang jauh lebih lengkap lagi. Akan sulit untuk tidak merasa gembira jika Ada merupakan fans The Gunner  sekarang. Penambahan Ozil saja membuat The Gunners menjadi kekuatan yang sah di Liga Premier, namun performa Ramsey di lini tengah membawa mereka membuat kedudukan yang lain. Sudah lama sejak Arsenal terakhir kalinya membawa pulang trofi. Tetapi jika mereka terus bermain di tingkat ini, mereka akan menjadi kekuatan berbahaya baik di dalam negeri dan di tanah Eropa. Bola Online