Bola Online Aguero-Negredo Kian Klop dan Mematikan

Aguero-Negredo Kian Klop dan Mematikan

Aguero-Negredo Kian Klop dan Mematikan

Bola Online – Manajer dari Manchaster City yaitu, Manuel Palegrini saat ini boleh jadi tengah mulai tersenyum sangat lebar yang mana ini terjadi karena dua pemain depanya, yaitu Sergio Aguero dan juga Alvaro Negrado yang mana saat ini sudah sangat cocok satu dengan yang lainya. Mereka mampu digabungkan dengan sangat baik dan juga terlihat begitu sangat klop. Saat itu tentu saja dapat terlihat bahwa mereka memberikan kombinasi yang sangat baik dan juga memukau kala bermain dilapangan dan juga mampu bermain dengan sangat baik sekali. Kedua pemain ini juga mampu bermain dengan sangat baik dan juga bisa mematikan klub yang lain. Klub yang lain mengaku bahwa saat ini kedua pemain ini sangatlah ditakutkan dan juga mampu menguasai pertandingan.

Negrado saat itu didatangkan dari Sevilla yang mana pada saat musim panas yang lalu yang mana kala itu akan dijadikan sebagai pengganti dari Carlos Teves dan juga pemain Mario Balotelli yang saat ini dilego. Pada saat musim yang lalu memang boleh dikatakan mengalami sebuah kegagalan City dalam hal ini yang mana untuk mempertahankan sebuah gelar juara yang mana salah satunya begitu kurang tajam pada posisi lini depan. Meskipun saat itu tampil dengan sangat produktif bersama dengan Sevilla, yang mana Negrado yang tak mudah tentunya untuk bisa mendapatkan tempat di tim inti ini. Sebab ia nantinya harus bersaing dengan pemain Edin Dzeko dan juga Stevan Joventic yang mana kala itu sebagai tendem Aguero dalam lini depan.

Namun ternyata dengan perlahan namun sangat pasti Negrado saat itu mulai dapat beradaptasi dengan sangat baik dalam lingkungan baru mereka. Jika pada saat 1-2 bulan pada saat awal kedatanganya itu pemain yang saat ini berumur 28 tahun ini kerap untuk dibangkucadangkan yang mana kenyataan ini sangat jauh berbeda dengan saat ini yang mana kali ini ia menjadi pemain pada pilihan yang utama. Hal ini tentu saja dapat dilihat pada awal bulan Oktober yang lalu, yang mana saat itu hanya sebanyak dua kali saja saat itu ia tak bermain dalam posisi starter yang mana saat itu kalah dalam melawan Bayern Munich dan juga Chelsie. Yang mana sisa dari pertandingan yang mereka lakukan mampu mereka berikan dengan sangat baik dan juga sangat memukau,ia mampu menyumbang tujuh gol  dan juga satu assist dari delapan pertandingan yang mereka lakukan. Ketajaman dari pemain inipun semakin keras lagi kala penampilanya mampu untuk dibantu oleh pemain yang taka sing lagi yaitu Aguero. Pemain yang mana sangat akrab dipanggil “Kun” ini mampu untuk membuat Sembilan gol dan juga empat assist dari tujuh penampilan yang ia lakukan terakhir. Bola Online