Bola Online Antara Manchester United dan Sang Juara Bertahan

Antara Manchester United dan Sang Juara Bertahan

Antara Manchester United dan Sang Juara Bertahan

Bola Online – Di babak ketiga Capital One Cup atau Piala Liga Inggris pada hari Rabu 25 September 2013 banyak drama yang tersaji. Perhatian paling besar tertuju jelas ke Old Trafford ketika dua pesaing abadi yaitu Manchester United serta Liverpool bertemu. Gol tunggal yang dicetak oleh Javier Hernandez di menit ke 46 akhirnya membawa MU menang dengan 1-0. Kemenangan ini menjadi ajang balas dendam yang sempurna atas kekalahan mereka di pentas Premier League di awal bulan ini. Waktu itu, The Reds berhasil menang dengan skor yang sama. Liverpool mencetak gol lewat Daniel Sturridge ketika pertandingan baru berjalan selama 4 menit.

Manajer Manchester United yaitu David Moyes melakukan beberapa perubahan sesudah dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 1-4 pada laga derby yaitu pada akhir pekan lalu. Pria asal Skotlandia tersebut menurunkan Shinji Kagawa, dan Luis Nani serta Hernandez. Mereka bertiga ternyata tampil sangat mengesankan. David Moyes juga memberikan pujian pada Chicharito. Moyes senang karena pemain dari Meksiko tersebut berhasil memastikan kemenangan Manchester United. Sementara itu yang menjadi perhatian lain yakni kembalinya Luis Suarez. Pertandingan melawan Setan Merah merupakan kali pertama untuk pemain internasional Uruguay tersebut membela The Reds sesudah menjalani hukuman 10 pertandingan karena dia menggigit bek Chelsea yaitu Branislav Ivanovic. Penampilan Suarez tersebut membuat manajer Liverpool yaitu Brendan Rodgers menjadi tersenyum walaupun pada akhirnya timnya harus menelan kekalahan.

Di musim lalu, gelar Piala Liga berhasil jatuh pada Swansea City. The Swans mengalahkan tim League Two yaitu Bradford City dengan skor telak yakni 5-0 di partai final. Tapi di musim ini langkah sang juara bertahan harus berhenti di babak yang ketiga. Birmingham City berhasil menghentikan laju Swansea. Birmingham menang dengan skor 3-1 dimana tiga gol kemenangan dicetak oleh Dan Burn, Matthew Green serta Tom Adeyemi. Sementara gol balasan Swansea dipersembahkan oleh oleh Wilfried Bony waktu injury time memasuki menit yang kelima.

Sesudah seluruh pertandingan babak ketiga usai, pengundian babak keempat akan langsung dilakukan. Babak keempat rencananya akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2013. Birmingham akan kembali bertemu dengan Stoke City di St Andrew’s. Pertandingan bigmatch akan berlangsung di Emirates Stadium. Dua klub dari kota London yaitu Arsenal serta Chelsea akan saling serang. Newcastle United yang mempunyai status sebagai tim tuan rumah akan menjamu Manchester City di St James’ Park. Musuh yang bisa dibilang enteng jadi milik Manchester United. Red Devils yang sukses mengalahkan Liverpool di babak ketiga ini akan bertemu dengan Norwich City di Old Trafford. Di babak yang keempat hanya ada tiga tim non-Premier League, mereka bertiga berasal dari Divisi Championship. Ketiga tim tersebut adalah Birmingham City, dan Burnley serta Leicester City. Bola Online