Bola Online City Incar Liga Inggris dan Liga Champions

City Incar Liga Inggris dan Liga Champions

City Incar Liga Inggris dan Liga Champions

Bola Online – Pemain asal Brazil itu percaya bahwa ada enam tim yang mampu untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini, dan dia juga bersikeras bahwa dirinya dan juga rekan satu timnya menargetkan untuk bisa mencapai final Liga Champions. Fernandinho bersikeras bahwa Manchester City itu amat mampu untuk bisa menjadi salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris dan juga Liga Champions pada musim ini. Pemain tim nasional Brazil itu tiba di Etihad Stadium dari Shakhtar Donetsk pada bulan Juni dengan nilai kontrak sekitar 30 juta pounds dan kemudian dia berhasil membuat dirinya mejadi pemain reguler sebagai partner dari pemain lini tengah The Citizen, Yaya Toure. Dan sementara itu dia juga percaya dan yakin bahwa perburuan gelar juara Liga Premier Inggris pada tahun ini mungkin akan menjadi musim yang paling terbuka, yang mana Fernandinho merasa percaya diri bahwa City akan ada di sana atau ada di sekitar sana pada bulan Mei nanti.

“Saya terus mendengar hingga selama ini bahwa ini akan menjadi salah satu turnamen yang paling hebat (Liga Premier Inggris musim ini) dibandingkan dengan tahun lalu.” “Itu semua karena ada banyak sekali klub yang sedang bertarung untuk bisa mendapatkan gelar juara dengan kesempatan yang sesungguhnya – Arsenal, Tottenham (Hotspur), (Manchester) City, Liverpool, Chelsea  dan (Manchester) United – enam tim dengan peluang yang nyata.” “Setiap tim memulai musim ini dengan cara mereka masing-masing. Tim kami memulai musim ini dengan sangat baik, kemudian kami mendapatkan beberapa hasil yang buruk akan tetapi sekarang kami berhasil mendapatkan semuanya bersatu lagi.”

“Satu tim yang akan lebih konsisten hingga akhir musim, sekarang kami sedang mendekati waktu musim dingin, (sepertinya akan menang)” City juga sudah memulai dengan baik di Liga Champions, dan satu kekalahan atas Bayern Munich dengan skor akhir 3 – 1 adalah satu-satunya noda gelap dalam tiga laga awal di penyisihan grup dan Fernandinho berpikir bahwa mereka semua bisa menjalani laga yang tersisa dengan baik. “Tujuan kami itu sangat jelas. Tujuan kami adalah bisa berada di final Liga Champions yang bertempat di Lisbon pada tanggal 25 Mei tahun depan. Kami semua memiliki tujuan ini untuk bisa berada di final nanti.”

“Kami memulai turnamen ini dengan satu tim yang baru. Satu tim yang mana baru saja dibangun ulang. Kami juga memiliki beberapa momen yang berat akan tetapi tim kami berhasil menghadapi semua itu dengan sangat baik.” “Setiap hari, setiap sesi latihan, setiap pertandingan kami menjadi tim yang lebih konsisten. Saya percaya jika kami berhasil melewati fase grup, tim kami memiliki peluang yang besar untuk terus maju di kompetisi itu.” Bola Online