Bola Online Conte Berharap Matri Tak Cetak Gol

Conte Berharap Matri Tak Cetak Gol

Conte Berharap Matri Tak Cetak Gol

Bola Online – Alenatore Juventus Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar pemain yang dijual nya pada bursa transfer musim panas lalu yakni Alesandro Matri agar dia tak bisa mencetak gol kala pertandingan yang akan digelar pada hari Senin mendatang yang akan mempertemukan tim yang dilatih oleh Antonio Conte yakni Juventus akan berhadapan dengan tim yang kini dibela oleh Alesandro Matri yakni AC Milan pada pertandingan bertajuk derby d’Italia tersebut. Menurut Conte Alesandro Matri adalah salah satu bomber terbaik yang pernah dimiliki olehnya dan ia pun berharap agar Matri tak menjebol gawang tim nya pada pertandingan nanti agar tak membuatnya kecewa memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Kepergian Alesandro Matri dan bergabung dengan tim rival Juventus di Serie A Liga Italia yakni AC Milan memang tak sepenuhnnya dikehendaki oleh mantan pelatih Siena tersebut karena sebelumnya Antonio Conte tak ingin melepas Alesandro Matri karena ia memiliki kemampuan yang baik sebagai seorang striker. Namun apa daya mau tak mau Antonio Conte memang harus melepas Alesandro Matri karena pemain internasional Italia tersebut tak ingin posisi nya terancam oleh kedatangan pemain – pemain baru seperti Fernando Llorente dan Carlos Tevez pada bursa transfer musim panas lalu. Kedatangan Llorente dan Tevez membuat akhirnya posisi Matri terancam karena Conte mungkin nantinya akan lebih memprioritaskan kedua pemain baru nya tersebut dibanding dengan dirinya.

Terlebih pada tahun depan akan ada pagelaran akbar sepak bola dunia yakni Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil. Menurut Alesandro Matri jika dirinya tetap bertahan di Juventus dan harus bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente dirinya khawatir apabila ia jarang bermain di Juventus dirinya akan terancam tak bisa dibawa ikut oleh pelatih tim nasional Italia menuju ke Piala Dunia yang akan digelar pada tahun depan. Ia pun menambahkan pindah ke AC Milan adalah keputusan terbaik baginya dan juga Juventus dan ia pun tetap mendoakan agar mantan klub nya tersebut tetap mampu bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Meski Antonio Conte berharap agar Matri tak mencetak gol pada pertandingan nanti namun perlu diketahui bahwa Alesandro Matri memiliki catatan yang cukup memuaskan kala ia masih bermain bersama Cagliari dengan mampu mencetak empat gol ke gawang Juventus saat masih berseragam biru –  merah kebanggaan Cagliari. “Alesandro Matri adalah pemain hebat dan dia pasti memiliki ambisi lebih untuk dapat mencetak gol ke gawang kami. Namun saya berharap agar dia tidak mencetak gol pada pertandingan nanti karena itu bisa membuat kami kecewa memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas kemarin” ungkap Antonio Conte. Bola Online